Mantap, Elon Musk Ngajak Gelud Putin!

Editor:

Jabarekspres.com – Sudah dua pekan lebih peperangan antara Ukraina dan Rusia terjadi semenjak Putin mengumumkan “operasi militer khusus” ke Ukraina.

Presiden Rusia itu sampai sekarang belum mengumumkan untuk menghentikan “operasi militer khusus” sekalipun banyak pihak sudah mendesaknya untuk melakukan itu.

Bahkan Vladimir Putin dari hari ke hari membuat “operasi militer khusus” itu makin agresif.

Kerusakan fasilitas maupun reruntuhan sudah nampak di negara Ukraina itu, di samping sudah banyaknya nyawa melayang. Masa yang mencekam bagi Ukraina, bahkan dunia.

Para pemimpin global di seluruh dunia telah mengutuk Presiden Rusia Vladimir Putin atas keputusannya untuk menyerang Ukraina.

Namun Elon Musk mempunyai caranya sendiri dalam mengutuk orang nomer satu di Rusia itu, yakni dengan cara menantang duel satu lawan satu.

“Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk duel satu lawan satu. Taruhannya adalah Ukraina,” cuit Elon Musk dalam akun Twitter miliknya pada Senin pagi, (14/03/2022).

Dalam cuitan lanjutan, Musk kemudian menandai akun Twitter resmi Putin dan menulis dalam bahasa Rusia, “Apakah Anda setuju dengan pertarungan ini?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.