Duh, ASN Cianjur Sedang Galau, Kok Bisa?

Editor:

Jabarekspres.com, Cianjur – Kementrian yang berwenang belum memasukkan Cianjur ke dalam daftar Penerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) 2022.

Hal tersebut membuat Aparatur Sipil Negara di Cianjur kecewa lantaran kota-kota lain sudah ada yang masuk dalam penerima TPP.

“Bisa juga disebut tidak peduli sama ASN. Kalau kita liat di berita, kota lain sudah ada yang masuk dalam penerima TPP, tapi kenapa Cianjur tidak masuk,” ujar salah seorang ASN yang identitasnya disembunyikan, Minggu (13/03/2022).

Seorang ASN lainnya juga mengungkapkan bahwa tidak masuknya ia sebagai penerima TPP akan mempengaruhi kinerja ASN.

“Ketika kota lain masuk, tapi Cianjur tidak, bisa saja itu akan berdampak pada kinerja pegawai. Ini seharusnya jangan sampai terjadi,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa jika memang ada permasalah mengenai TPP, pemerintah seharusnya tetap membuka informasi secara rinci atau transparan sehingga para ASN dapat bersikap tenang.

“Selama ini kita tidak tahu alasan pasti seperti apa. Jadi tanda tanya besar juga, ketika kota lain dapat sementara kita seolah tidak diajukan,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur, Herman Suherman, membenarkan bahwa TPP 2022 belum diterima oleh ASN di wilayah tersebut lantaran menunggu persetujuan dari kementerian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.