Dokter Boyke Beberkan 5 Cara Ampuh Puaskan Wanita di Atas Ranjang

JAKARTA – Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membagikan cara membuat wanita mencapai puncak kenikmatan secara seksual.

Menurut Boyke, yang terpenting dalam bermain cinta adalah saling menikmati proses hingga mencapai puncak kenikmatan.

Namun faktanya, banyak perempuan yang jarang atau bahkan tidak mencapai puncak kenikmatan sama sekali saat berhubungan.

“Secara gen perempuan itu mampu mencapai puncak kenikmatan secara seskual. Mengapa tidak bisa? Karena syarat-syarat untuk mencapai itu enggak terpenuhi,” kata Dokter Boyke, saat hadir di TonightShow di YouTube, Senin (15/3).

Beberapa faktor juga menyebabkan wanita tidak menikmati permainan di ranjang. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan para pria agar bisa membuat wanita mencapai puncak kenikmatan menurut Dokter Boyke.

Percaya Diri

Para perempuan harus meyakini bahwa dirinya mampu mencapai puncak kenikmatan saat berhubungan dengan pasangan. Jadi, perlu ada perbaikan mindset pada perempuan. “Ingat laki-laki hanya membantu menyentuh, merengsang, mencium, dan sebagainya tetapi kemampuan orgasmenya ada di dirinya sendiri,” ujar Boyke.

Jangan Menjadikan Video Dewasa Sebagai Patokan

Menonton video dewasa memberikan efek negatif ketika menjadikannya sebagai patokan dalam meraih kepuasan.

“Sering orang berpikir bahwa mereka membandingkan dengan blue film yang alat kelaminnya gede dan sebagainya. Padahal itu tipuan kamera dan angle,” jelasnya

Kenali G-Spot Pasangan

Mengenali dan mengetahui G-Spot bisa membantu pasangan dalam meraih puncak kenikmatan. G-Spot wanita, kata Boyke, terletak antara 1/3 alat kelaminnya.

Sehingga untuk anu pria yang berukuran 8-9 cm saat berdiri sudah bisa menyentuh titik ini.

Peran Pasangan Si pria harus bersabar mengikuti kemauan pasangannya, seperti disentuh di titik-titik yang membuatnya bergairah. Selain itu, biarkan perempuan menentukan posisi yang nyaman karena kenyamanan bisa membuat rileks dalam berhubungan. “Biasanya perempuan akan memilih posisi di atas. Karena pada saat female superior itu klitoris tersentuh termasuk G-spot,” kata Boyke.

Lakukan dengan Perasaan

Dalam berhubungan dibutuhkan juga rasa nyaman, aman, dan keterikatan emosional satu sama lain. Oleh karenanya, peran kedua belah pihak sangat penting.

“Misalnya, laki-laki harus menggunakan semua caranya (ciuman, sentuhan, dan sebagainya) dengan memerhatikan titik erogen (titik sensisitf) pasangan,” tuturnya. (jpnn-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan