Konten Kreator Ini Ngaku Hasilkan Belasan Juta dengan Jualan Konten Dewasa di Podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, unggahan instagram Deddy Corbuzier dibanjiri ribuan pertanyaan dari followernya yang ingin mengetahui nama akun dari sosok konten kreator yang muncul dalam podcastnya.

Pasalnya sosok tamu di podcast Deddy Corbuzier saat itu beda dari biasanya.

Dia adalah Dea, salah satu konten kreator sebuah platform media sosial yang secara blak-blakan menceritakan kisahnya yang menjual konten dewasa demi mendapatkan dolar.

Platform yang dipilih Dea adalah Onlyfans, dimana dalam platform tersebut kebanyakan berisi konten-konten pornografi.
Namun konten tersebut tak bisa dinikmati secara gratis, melainkan wajib berbayar dengan cara berlangganan atau subscribe.

Melalui obrolan dalam podcast tersebut, Dea membahas pendapatannya dari unggahan foto seksi di OnlyFans. Ia mengaku bisa menerima belasan juta dari OnlyFans.

“Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans. Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber),” ucap Dea.

Dea adalah perempuan asal Semarang Jawa Tengah dan kini berdomisili di Malang, Jawa Timur.

Dalam wawancaranya tersebut, Dea bahkan mengaku senang menunjukkan atau mengekspos tubuhnya untuk dilihat orang banyak.

Selain di OnlyFans, Dea juga aktif di Twitter dan Instagram. Akun Twitter Dea OnlyFans punya pengikut 33 ribu lebih, sementara akun IG sejumlah 25 ribu lebih.

Untuk diketahui, platforma OnlyFans dirikan oleh Tim Stokely dan kini dimiliki Fenix International Limited dan berkantor pusat di London, Inggris. (kbe/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan