Film Turning Red Sudah Tayang, Ini Sinopsisnya!

Jabarekspres.com- Bagi kalian pecinta film animasi, ada film animasi yang baru saja rilis yakni film animasi berjudul Turning Red, pada Jumat (11/3/2022). Yang bisa kalian saksikan langsung melalui OTT Disney+ Hotstar.

Film Animasi Turning Red merupakan besutan dari Pixar Animation Studios. Walt Disney Studios Motion Pictures juga ikut andil dalam mendistribusikan film animasi ini.

Film Turning Red ini disutradarai oleh Domee Shi. Adapun pengisi suara dalam film ini adalah Rosalie Chiang, Sandra Oh, Ava Morse, Maitreyi Ramakrishnan, Hyein Park, Orion Lee, Wai Ching Ho, dan James Hong.

Film ini menggambarkan kehidupan seorang remaja yang harus menaati perintah dan peraturan orang tuanya.

 Sinopsis film Turning Red

Karakter utama Meilin Lee, merupakan remaja Tionghoa-Kanada berumur 13 tahun yang akrab disapa Mei. Mei ini adalah gadis yang percaya diri dan berprestasi.

Ia berteman dengan Miriam, Abby, dan Priya juga membentuk geng pertemanan yang solid. Mereka juga adalah penggemar boyband bernama 4*Town.

Selain dikenal sebagai anak yang gaul, Mei juga merupakan anak yang berbakti kepada orang tuanya. Ia rajin menjaga dan merawat kuil milik leluhur keluarga membantu sang ibunda, Ming Lee.

Tapi pada sauatu hari, Mei berubah menjadi panda merah raksasa ketika emosinya meledak-ledak.

Kehidupan Mei sejak saat itu berubah. Mei menjadi takut dan malu berinteraksi dengan orang lain.

Ketika Mei berubah menjadi panda merah raksasa, ia baru bisa kembali menjadi manusia apabila sanggup menahan diri.

Perubahan Mei menjadi panda merah raksasa ternyata berhubungan dengan leluhurnya. Ming Lee mengungkap bahwa nenek moyang Mei pernah bekerja sama dengan arwah panda merah raksasa untuk melindungi keluarganya.

Kutukan Mei bisa hilang dengan melakukan ritual khusus di bulan purnama. tapi saat akan melakukan ritual pelepasan panda merah, secara kebetulan boy band 4*Town juga menggelar konser di kotanya.

Dilema mulai muncul, Mei tidak tahu harus memilih menjalani ritual seperti saran sang ibu atau menonton 4*Town yang bisa jadi adalah kesempatan satu-satunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan