Game Resident Evil 2, 3 dan 7 Akan Rilis ke Konsol Next-Gen

Jabarekspress.com – Kabar gembira untuk para pecinta game dari Resident Evil. Dalam postingan Capcom, menyebut bahwa game Resident Evil 2, 3 (remake) dan 7 akan rilis ke konsol Next-Gen PS5 dan Xbox Series. Dengan tampilan visual yang lebih menyegarkan, game Resident Evil ini akan rilis pada tahun ini. Di lansir dari gamedaim.com, Capcom memberi konfirmasi bahwa akan ada opsi digital upgrade secara gratis. Hal tersebut hanya berlaku bagi yang sudah memiliki game basenya di konsol Current-Gen PS4 dan Xbox One.

Namun untuk visualnya sendiri, peningkatan grafis tak hanya di lakukan dalam konsol saja. Tetapi berlaku untuk para pengguna PC. Dari beberapa fitur yang tersedia nanti, game Resident Evil ini akan implementasikan ray-tracing, memiliki frame-rate lebih tinggi, serta 3D audio. Gamer yang mencicipinya di versi Playstation 5 nantinya juga akan mendapatkan fungsi DualSense seperti Adaptive Trigger dan Haptic Feedback.

Belum ada tanggal resmi terkait perilisan Resident Evil ini, namun kabarnya akan rilis pada 2022. Sebelumnya, beredar rumor tentang Resident Evil 4 Remake yang terus di perbincangkan di kalangan para gamers. Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Resident Evil 4 Remake pun akan lebih horor dan awalnya direncanakan akan diumumkan pada awal tahun 2022 juga. Informasi ini resmi pertama kali muncul melalui Fanbytes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.