6 Merek Sepatu Sport Original Paling Direkomendasikan

Reebok
Diakuisisi oleh Adidas pada tahun 2006, Reebok adalah merek footwear dan pakaian Inggris yang didirikan pada tahun 1958. Berikan sentuhan gaya sporty pada outfit Anda dengan memilih sepasang sepatu olahraga Reebok.

Brand ini menggabungkan warna-warna cerah ke dalam desain paling dasar untuk meningkatkan visualnya. Jika Anda mencari sepatu olahraga yang modis namun tetap atletis, Reebok adalah jawabannya!

Fila
Fila adalah merek Italia-Korea Selatan yang memproduksi barang-barang lifestyle dan olahraga. Produk olahraga yang ditawarkan oleh brand ini kontemporer, utilitarian, dan mewah.

Sepatu olahraga Fila adalah perpaduan antara kualitas unggulan dan harga yang terjangkau. Mereka juga inovatif dan nyaman untuk dipakai oleh atlet dan pria kosmopolitan. Jadi sepatu sport Fila selalu bisa Anda andalkan.

Skechers
Skechers adalah brand alas kaki atletik terbesar ketiga di AS yang juga termasuk di antara 10 besar brand sepatu olahraga teratas di dunia. Skechers menawarkan sepatu modis yang berkualitas tinggi, inovatif, dan nyaman.

Mereka memproduksi sepatu lari, pelatihan, berjalan, dan golf dalam teknologi inovatif. Brand ini menarget semua jenis kelamin, usia, dan aktivitas.

Nah pilih saja sepatu sport original dari brand dari toko-toko resmi di Shopee. Anda tak akan menyesal karena Shopee memang pusatnya barang-barang branded original dengan harga terjangkau. Segera buka aplikasi Shopee untuk memilih langsung sepatu olahraga pilihan Anda dan bandingkan harganya di setiap seller.

Di Shopee sekarang lagi ada Promo Shopee Hari Belanja Online Nasional yang berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai Maret 2022 dengan banyak penawaran menarik.

Kalau kantong lagi kering, pakai saja fitur Shopee PayLater yang memungkinkan Anda untuk berbelanja dengan cara bayar nanti atau mengangsur tiap bulan. Enak kan? Apalagi SPaylater juga dilengkapi dengan promo Gratis Ongkir setiap hari serta limit hingga 50 juta untuk pelanggan setia Shopee. So, tunggu apalagi?

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan