Angelina Jolie Angkat Bicara Terkait Perang Ukraina dan Rusia

Jabarekspres.com – Kondisi yang semakin memanas antara Rusia dan Ukraina membuat sederet public figure memberikan tanggapan melalui unggahan media sosialnya.

Salah satu public figure yang angkat bicara itu adalah Angelina Jolie, ia memberikan dukungan kepada Ukraina berupa pernyataan tertulis melalui instagram pribadinya.

Isi pernyataan tersebut yaitu segala kemungkinan yang dapat dilakukan untuk memastikan perlindungan kepada masyarakat Ukraina yang terlantar dan tengah mengungsi.

“Like many of you, I’m praying for the people in Ukraine. My focus along with my @refugees colleagues is that everything possible is done to ensure the protection and basic human rights of those displaced, and refugees in the region. We have already seen reports of casualties and people starting to flee their homes to seek safety,” tulis Angelina Jolie.

“It is too soon to know what will happen, but the significance of this moment – for the people of Ukraine, and for the international rule of law – cannot be overstated. #ukraine #russia,” sambungnya.

Perlu diketahui, jumlah warga Ukraina yang pergi dari negaranya terhitung lebih dari sejuta orang, sebagian besar memutuskan untuk mengungsi dari negaranya.

Selain itu, alat transportasi yang paling banyak digunakan untuk menyelamatkan diri adalah dengan naik kereta tanpa mengetahui tempat tujuannya.

Selain Angelina Jolie, ada aktris internasional pemeran film horror bergengsi The Conjuring, Vera Farmiga yang juga memberikan dukungan kepada Ukraina.

Vera Farmiga adalah seorang yang lahir dari orang tua keturunan Ukraina. Melalui Instagram pribadinya, Vera Farmiga mengunggah sebuah foto bendera Ukraina dengan beberapa bait lagu kebangsaan yang tercantum di bawahnya. tidak lupa Ia juga menulis #IStandWithUkraine.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan