5 Game Bertema Anime, Wibu Wajib Download!

Jabarekspres.com- Berikut adalah rekomendasi 5 game bertema anime versi Jabarekspres yang bisa kalian mainkan di smartphone.

Sejak dulu anime banyak digemari, sehingga banyak pengembang game yang tertarik untuk membuat game yang mengusung tema anime.

Selain seru, para pemain juga dapat memainkan karakter anime kesayangannya di dunia game.

Berikut adalah 5 rekomendasi game bertema anime yang dapat kalian download di smartphone kesayangan anda.

  1. My Hero Academia: The Strongest Hero
My Hero Academia: The Strongest Hero
My Hero Academia: The Strongest Hero

Peratama adalah game yang bertajuk  My Hero Academia: The Strongest Hero. Game ini merupakan game yang terbilang baru dirilis.

Game ini dirilis pada tanggal 7 Februari 2022 lalu. Dengan genre RPG para pemain akan mengumpulkan karakter untuk pertempuran 3 lawan 3.

Saat ini game yang diambil dari kisah anime Boku No Hero Academia ini telah didownload sebanyak 1 juta lebih.

  1. The Seven Deadly Sins
The Seven Deadly Sins
The Seven Deadly Sins

Rekomendasi yang kedua adalah game yang bertajuk  The Seven Deadly Sins yang di ambil dari kisah anime dengan judul yang sama (Nanatsu No Taizai versi Bahasa Jepang).

Pada game ini para pemain akan dibawa bertualang melawan iblis-iblis yang jahat dan alurnya pun sama seperti alur animenya.

Selain itu para pemain bisa saling bertarung di mode PvP. Grafik yang ditawarkan pun cukup memanjakan mata para pemain dengan di bumbui jurus atau ultimate move yang persis dengan animenya.

Saat ini game The Seven Deadly Sins ini telah didownload sebanyak 10 juta orang.

  1. One Piece Bounty Rush

    One Piece Bounty Rush
    One Piece Bounty Rush

One Piece Bounty Rush adalah game penjarahan harta karun arena pertempuran anime 3D yang berlatar dunia bajak laut manga populer One Piece.

Pada game ini para pemain akan mengumpulkan karakter-karakter One Piece dan bertarung 4 lawan 4 secara real-time untuk bergegas dan menjarah harta koin berry.

Saat ini One Piece Bounty Rush sudah didownload sebanyak 10 juta download dan mendpatkan rating sebesar 4,2dari para pemain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan