Jasad Wanita Ditemukan di Semak-semak Daerah Arcamanik, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

BANDUNG – Jasad wanita yang di temukan di semak-semak samping rumah warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik Kota Bandung pada Kamis (3/3) pagi kemarin, identitasnya masih menjadi teka-teki.

Pasalnya, di tubuh jasad wanita tersebut tidak ditemukan luka yang menyebabkan meninggal dunia seperti bekas tusukan atau lainnya.

Menurut Kepala satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengaku bahwa pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kematiannya.

Selain melakukan penyelidikan, kata Rudi, pihaknya hingga saat ini masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh tim medis.

“Kita masih Lidik (penyelidikan kasus kematian korban), dan kita juga masih menunggu hasil autopsi,” ujarnya ketika dikonfirmasi pada Jum’at (4/3).

Namun untuk dugaan sementara, Rudi menyebut bahwa kematian seorang wanita yang ditemukan di semak-semak samping rumah warga di wilayah Arcamanik tersebut merupakan Korban pembunuhan.

“Diduga pembunuhan yang di Arcamanik,” katanya

Diketahui sebelumnya, jasad seorang wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun ditemukan tewas tergelatak di tengah semak-semak oleh warga sekitar yang hendak pergi ke pasar pada pukul 06.30 WIB.

“Ditemukan oleh warga, namanya Ibu Irma, di samping rumahnya saat dia mau belanja ke pasar. Tiba-tiba di rumput ilalang ditemukan sesosok mayat orang tidak dikenal, menggunakan baju hitam, celana jeans biru dengan posisi tergelentang disemak-semak, dalam keadaan sudah meninggal,” ucap Rudi pada Kamis (3/3) kemarin.

Rudi juga menjelaskan, bahwa jasad perempuan yang ditemukan tergeletak di dalam semak-semak samping rumah warga tersebut belum ditemukan identitasnya.

Akan tetapi, kata dia, jasad perempuan tersebut memiliki beberapa ciri-ciri seperti pada bagian kakinya terdapat tato.

“Ada tato di kakinya, (pakai) jaket hitam dan celana jeans biru, dan Identitasnya (korban) belum ada,” pungkasnya.

Pasca hebohnya pemberitaan tersebut, ditemukan sebuah akun Facebook bernama Nanay Berlyn Miliniar yang diduga milik korban pembunuhan yang ditemukan di semak-semak Jalan Cisaranten Kulon III.

Penampilan wanita pada foto di akun tersebut disebut mirip dengan ciri-ciri yang ditemukan di tubuh korban, yaitu memiliki tato di kakinya.

Tinggalkan Balasan