Beckham Bakal Absen Kontra Persiraja

Jabarekspres.com – Persib Bandung bakal bermain tanpa Beckham dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-29 menghadapi Persiraja Banda Aceh yang akan digelar pada 5 Maret 2022.

Beckham dipastikan abses dalam pertandingan tersebut akibat akumulasi kartu kuning. Pada pertandingan kontra Persija Jakarta kemarin, Beckham mendapat kartu kuning kelima.

Sebelumnya Beckham mendapatkan kartu kuning saat Persib Bandung melawan PSIS Semarang dan kembali mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Persija Jakarta yang digelar di di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, 1 Maret 2022.

Ini bukan kali pertama bagi pemain bernomor punggung 7 ini tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu. Sebelumnya juga Beckham tidak bisa membela tim Maung Bandung saat bermain melawan Persik Kediri lantaran akumulasi kartu.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mendapatkan kartu kuning ketiga saat Pangerang Biru melawan Persebaya Surabaya. Ia melakukan pelanggaran di menit 61 sehingga wasit pun mengganjarnya dengan kartu kuning.

Pemain bernama lengkap Beckham Putra Nughra ini mendapatkan kartu kuning saat Persib menghadapi Madura United yang digelar pada 4 Desember 2021 lalu. Dalam laga itu ia mendapatkan kartu kuning pada menit 16.

Adapun kartu kuning yang ia dapatkan saat tim asuhan Rene Alberts itu menghadapi Bali United yang digelar pada bulan September tahun kemarin. Tepatnya pemain muda ini mendapatkan kartu kuning pada menit 23.

Dengan demikian, Beckham harus duduk di pinggir lapangan saat timnya menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Saat ini tim kebanggaan warga Bandung ini menempati posisi kedua di klasemen Liga 1 2021/2022 dengan torehan poin sebanyak 57. Pasukan Biru berhasil merangsek ke posisi kedua setelah berhasil menaklukan Persija Jakarta dengan skor 0-2 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (01/03/2022).

Persib tertinggal 3 poin dengan pemuncak klasemen Bali United yang telah mengumpulkan 60 poin.

Dengan demikian, juara Liga 1 musim sekarang tidak bisa diprediksi sebab tim-tim yang berada di papan atas mempunyai peluang yang sama untuk merebut trofi Liga 1. Persaingan pun semakin ketat. Persib dituntut untuk bisa menang di semua sisa laga pertadingan jika ingin menjadi juara Liga 1 musim sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan