4 Rekomendasi Anime Issekai, Dijamin Seru!

Jabarekspres.com-  Untuk para penggemar anime mungkin sudah tak asing lagi dengan genre anime issekai. Genre ini biasanya menceritakan karakter utama yang pergi ke issekai atau dunia lain.

Issekai secara sederhana berarti dunia lain selain bumi. Dalam cerita-cerita anime biasanya terdapat dunia lain selain bumi.

Issekai ini biasanya berbentuk dunia fantasi, dunia game, ataupun dimensi lain. Penyebab karakter utama dalam anime dipanggil atau hidup di issekai bermacam-macam.

Mulai dari reinkarnasi (kepercayaan yang menyebutkan bahwa seeorang yang meninggal akan dihidupkan kembali dalam bentuk atau jenis yang berbeda) ataupun adanya pemanggilan (ritual sihir).

Berikut adalah 4 rekomendasi anime yang bertema atau berlatar issekai.

  1. Konosuba

    Konosuba (Anime Herald)
    Konosuba (Anime Herald)

Anime konosuba ini adalah anime yang perdana tayang pada tahun 2016 bergenre fantasi dan komedi. Di anime ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Kazuma , yang tewas dengan memalukan.

Setelah kematiannya itu ia bertemu seorang dewi kocak yang bernama aqua, yang memberikan kesempatan Kazuma hidup di dunia pararel seperti game RPG.

Dimana iakan melakukan petualangan melawan monster dan iblis dengan ditemani oleh tim yang dijamin membuat perut tertawa.

Saat ini serial Konosuba sudah mendapatkan season keduanya.

  1. Tensei shitara Slime Datta Ken

    anime Tensei shitara Slime Datta Ken (
    Tensei shitara Slime Datta Ken

Selanjutnya adalah anime Tensei shitara Slime Datta Ken atau mempunyi arti Saat Itu Aku Bereinkarnasi sebagai Slime.

Iya sesuai judulnya serial anime ini menceritakan seorang pemuda kantoran yang terbunuh ditusuk oleh seorang pemuda misterius, saat ia mati terbunuh ia menyadari ia akan bereinkarnasi.

Setelah ia bangun, ia sadar telah bereinkarnsi menjadi slime, dan mempunyai kekuatan yang bernama predator. Yang mana ia bisa meniru kekuatan serta bentuk dari sesuatu yang ia makan.

Saat ia ada digua tempat ia direinkarnasi, ia bertemu dengan seekornaga yaitu Veldora, dari pertemuan ini ia diberi nama Rimuru.

Setelah itu ia keluar dari gua dan melanjutkan petualanga sebagai slime yang mempunyai kekuatan unik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan