Mobil Pick Up Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terguling, Satu Tewas di TKP

SUMEDANG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Garut tepatnya depan PT Karina Nabati, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Sebuah Mobil pick up menabrak pembatas jalan  hingga terguling dan mengakibatkan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Melalui pantauan Jabar Ekspres di lokasi, akibat peristiwa naas tersebut terlihat dua kendaraan roda empat terbaring dengan kondisi rusak berat di bagian ruas Jalan Raya Bandung-Garut tepat di samping pembatas jalan.

Menurut salah seorang saksi mata, Asep, Petugas Keamanan PT Karina Nabati mengatakan, satu unit mobil pick up berwarna putih terlihat melaju tak terkendali.

“Tadi kondisi jalan emang lagi sepi, jalanan lancar. Mobil bak (pick up) yang putih itu maju cuman dari sini (PT Karina Nabati) sekitar 200 meter keliatan oleng,” kata Asep kepada Jabar Ekspres di lokasi, Selasa (1/3).

Diketahui, mobil bak berwarna putih yang melaju tak terkendali dari arah Cileunyi menuju Garut itu bernomor Polisi Z 8548 DL

“Habis oleng kemudian nabrak pembatas jalan dan menghantam pohon yang tertaman di pembatas jalan,” pungkas Asep.

Dia melanjutkan, tak hanya membentur pembatas jalan serta pohon, mobil bak putih tersebut juga keluar jalur hingga terguling dan tertabrak kendaraan roda empat jenis pick up hitam.

Diketahui, kendaraan roda empat jenis pick up warna hitam yang ikut terlibat kecelakaan itu bernomor Polisi D 8277 BZ.

“Mobil bak yang warna hitam itu dari arah Garut ke Cileunyi, di sana juga lagi sepi jalanannya,” imbuh Asep.

“Kelihatan yang mobil bak putih habis nabrak pohon terus ketabrak mobil bak hitam karena mobil bak putih loncat keluar jalur,” tambahnya.

Dalam pemaparannya, Asep menuturkan, usai terjadi peristiwa naas tersebut, pengemudi serta penumpang dari dua mobil pick up yang terlibat kecelakaan mengalami luka berat.

“Luka-luka semuanya, kalau yang supir bak hitam kelihatannya kritis soalnya lukanya di bagian kepala juga, darahnya juga banyak,” ucap Asep.

Sementara itu, Asep menjelaskan, untuk mobil pick up putih ditumpangi oleh tiga orang dan satu diantaranya diduga pengemudi menjadi korban jiwa atas peristiwa naas tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan