Inilah Vokalis Dewa 19 yang Baru, Marcello Tahitoe (Ello)

Jabarekspres.com – Melalui akun Instagram pribadi miliknya, penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello resmi menjadi vokalis Dewa 19 (28/02). Ello mengungkapkan rasa bahagianya melalui postingan tersebut.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya.” Ujarnya dalam postingan Instagram miliknya.

Ello pun menambahkan, ia tidak akan bisa menggantikan vokalis-vokalis legenda seperti Ari Lasso, Once, dan vokalis lainnya. Namun ia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik demi penggemarnya dan Baladewa.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian.”

Postingannya tersebut di komentari kembali oleh @officialdewa19: “gaskeun single terbaru ya bro!!” serta komentar positif lainnya dari para penggemar melalui Instagram.

“seriusly…. Selamat Bang akhirnya Dewa19 my favorit band rekrut penyanyi idolaku jadi vokalisnya.” Ujar salah satu penggemar dalam komentarnya.

Masuknya Ello dalam band Dewa 19 di sambut baik oleh semua kalangan. Sebelumnya, ia berpindah-pindah genre musik. Suara khas miliknya membuat Ahmad Dhani tertarik untuk membawa Ello masuk dalam Dewa 19. Bahkan, Vokalis Dewa 19 yang baru ini nantinya akan ikut serta dalam HUT Band Dewa 19 ke-30 yang akan di adakan di 30 kota.

Pria kelahiran 1983 ini memulai karirnya lewat single Pergi Untuk Kembali di tahun 2005. Ello merupakan anak ketiga dari musisi Minggoes Tahitoe dan penyanyi terkenal tahun 80-an, Diana Nasution. Lahir dari keluarga pecinta musik, membawa Ello ikut tenggelam di dalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan