Duh! Rosé BLACKPINK Positif Covid-19, Batal Hadiri Paris Fashion Week

Jabarekspres.com – Rosé BLACKPINK harus batal menghadiri acara Paris Fashion Week. Di kabarkan oleh pihak agensi YG Entertainment, Rosé menjalani tes PCR dan hasilnya positif pada Senin (28/02). Sedangkan 3 anggota lainnya, Jisoo, Lisa dan Jennie di nyatakan negatif setelah jalani tes. Berikut pernyataan pihak agensi melalui Soompi:

“Ini YG Entertainment.

Rosé BLACKPINK, sebelum keberangkatannya pada 28 Februari, di nyatakan positif dalam tes PCR untuk COVID-19, sehingga beberapa jadwal luar negerinya yang di jadwalkan di batalkan. Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) di nyatakan negatif, dan semuanya, termasuk Rosé yang di konfirmasi, saat ini tidak menunjukkan gejala khusus. Keempat anggota BLACKPINK telah di vaksinasi terhadap COVID-19, dan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan dengan memprioritaskan kesehatan artis kami dan staf di sekitarnya.

Kami akan berterima kasih jika Anda dapat mendukung pemulihan cepat Rosé dan anggota BLACKPINK yang aktif di panggung dunia. Kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan apa pun di masa mendatang.”

Pernyataan tersebut sekaligus menjelaskan bahwa Rosé BLACKPINK memiliki jadwal, terutama terkait ke-ikut serta-annya dalam Paris Fashion Week sebagai global ambassador dari Yves Saint Laurent. Rosé tidak hanya berangkat sendiri, namun pergi dengan Jisoo sebagai perwakilan Dior. Di karenakan positif Covid-19, Jisoo harus terbang ke Paris seorang diri tanpa ditemani oleh Rosé.

Meskipun Rosé batal hadiri acara tersebut serta harus menunda jadwal, pihak YG berharap para penggemar akan terus mendukung Rosé yang akan isolasi mandiri. Memberikan banyak cinta untuk Rosé. “Kami akan sangat menghargai jika kalian mendukung Rose dan pemulihannya dan semua personel BLACKPINK yang aktif di seluruh dunia. Kami akan memberikan kabar terbaru lebih lanjut ke depannya,” pungkas YG Entertainment di lansir dari Wolipop.

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK sudah berangkat menuju acara Paris Fashion Week. Jisoo pun sempat menyita perhatian publik karena warna rambutnya ketika berada di bandara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan