Info Lengkap Tempat Vaksin di Bandung

Editor:

Jabarekspres.com – Kamu belum mendapatkan vaksin? Kenapa? Padahal, vaksin itu penting untuk memperkuat ketahanan tubuh kita dari pandemi Covid-19.

Menurut CDC, vaksin itu berfungsi memperkuat kekebalan tubuh kita dari suatu penyakit, Covid-19 misalnya. Kamu enggak perlu khawatir, kandungan bakteri dan virus dalam obat tersebut sudah dilemahkan, kok.

Vaksin dirancang untuk meningkatkan imun seseorang terhadap penyakit. Dengan begitu, jika suatu saat kamu terpapar Covid-19, kamu cuma bakal mengalami sakit yang ringan dan tidak menjadi sumber penularan, dilansir dari covid19.go.id.

Ayo segera kunjungi Fasilitas Pelayanan Kesehatan milik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota atau milik masyarakat/swasta yang memenuhi persyaratan, agar kamu bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19.

Jabarekspres.com informasikan pada kalian yang menetap di Bandung mengenai beberapa fasilitas layanan vaksinasi yang dilansir dari laman resmi covid19.go.id.

RSUP dr. Hasan Sadikin

RSUP dr. Hasan Sadikin berada Jl. Pasteur No.38, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Jenis vaksin yang tersedia di RSUP dr. Hasan Sadikin adalah vaksin Sinovac. Kamu bisa mendapatkan layanan vaksinasi di RSUP dr. Hasan Sadikin dari jam 08:00 – 11:00. Kamu bisa daftar langsung di tempat, tinggal membawa KTP, KK, dan bukti pendaftaran WhatsApp blast.

Puskesmas Balai Kota

Puskesmas Balai Kota berada di Jl. Wastukencana No.2, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117. Buka dari jam 09:00 – 16:00. Buat kamu warga asli Babakan Ciamis Kec. Sumur Bandung akan diutamakan.

UPT Puskesmas P.Kaliki

UPT Puskesmas P.Kaliki berada di Klinik oratio fade jalan dr cipto no 5 bandung. Buka dari jam 09:30 – 11:00. Kuota vaksin yang disediakan adalah 70 orang per hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.