Hard Gumay Beberkan Ramalan 5 Kandidat Capres 2024, Begini Katanya

JAKARTA – Pria Indigo, Hard Gumay meramalkan sosok Presiden RI yang akan menggantikan Joko Widodo. Ramalan Hard Gumay untuk Presiden 2024 tersebut dibagikan di kanal YouTube Famgumay pada (21/2).

Ramalan Hard Gumay untuk Presiden 2024 menyatakan ada lima kandidat yang akan maju dalam Pemilu 2024 mendatang. Semuanya laki-laki.

Dua di antara kandidat itu mengajukan diri sebagai calon presiden. Sedangkan tiga lainnya diajukan oleh partai politik.

Dari lima kandidat tersebut, hanya dua sosok yang berkompetisi sampai akhir.

“Saya lihat di awal, ada lima sosok laki-laki yang maju dan diajukan untuk menjadi presiden RI. Lima sosok tersebut akan mundur satu per satu dengan sendirinya,” kata Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Famgumay, Selasa (1/3).

Melalui ramalan tersebut, Hard Gumay menyebutkan ciri-ciri kelima kandidat calon presiden yang akan maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Sosok yang pertama berdarah Jawa. Bukan hanya sukunya, tapi darahnya yang mengalir. Ia lahir di pulau Jawa.

“Berkulit putih, bertubuh gempal. Saat ini beliau beprestasi. Pro dan kontra pasti ada,” ucapnya.

Sosok yang kedua, laki-laki berkulit sawo matang, bertubuh fisik proporsional, tinggi untuk standar Indonesia, tubuh atau fisiknya terbilang tinggi dan asli berdarah Jawa.

Sosok yang ketiga juga berdarah Jawa. Tingginya sekitar 165 CM, bertubuh gempal, dan berdarah Jawa-Sunda.

Sosok yang keempat, berkulit sawo matang, fostur tubuh tinggi, berwibawa dan mempunyai keinginan, kemauan yang sangat besar untuk menjadi Presiden RI. Ia asli berdarah Jawa

Sosok yang kelima bertubuh besar, tegak, gempal, kulit kuning langsat. Ia berlatar belakang militer, bahkan keluarganya juga militer.

“Sosok yang satu ini juga sangat dikenal oleh banyak masyarakat di luar sana, sama dengan 4 sosok lain,” kata Gumay.

Menurutnya, di antara lima kandidat itu, hanya dua sosok yang akan maju dan berkompetisi sampai akhir. Keduanya adalah sosok keempat dan kelima.

“Mereka mempunyai fisik yang tingginya sama. Yang satu berkulit putih, bertubuh gempal. Yang satu kuning langsat, bertubuh gempal,” ucapnya.

Menurut Gumay, dua sosok terakhir yang maju jadi calon Presiden Republik Indonesia itu akan memperoleh suara terbanyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan