Hard Gumay Beberkan Ramalan 5 Kandidat Capres 2024, Begini Katanya

“Dua kandidat tersebut, sebelah kiri menggunakan pakaian kemeja putih. Di sebelah kanan, saya melihat sosok ini menggunakan kemeja berwarna cream. Putih dan cream,” jelas Gumay.

“Yang satu asli 100 persen berdarah Jawa, yang satu asli berdarah Jawa namun campuran,” sambungnya.

Dikatakan Gumay, dua sosok tersebut yang akan masuk babak terakhir dan tinggal menunggu hasil suara terbanyak.

Persaingan keduanya sangat ketat, mirip persaingan Jokowi dan Prabowo Subianto pada Pemilu 2019.

“Periode sebelumnya, bapak Joko Widodo lebih kurang memenangkan sebanyak 55 persen sekian persen. Kandidat berikutnya, Bapak Prabowo Subianto lebih kurang 45 sampai 47 persen mengumpulkan suara,” jelas Gumay.

Menurut Gumay, selisih perolehan suara dari dua kandidat tersebut tipis.

“Lalu, di antara dua kandidat tersebut saya melihat ada satu sosok yang akhirnya maju terpilih suara terbanyak, dipilih langsung masyarakat Indonesia dan menjadi presiden RI periode berikutnya,” kata Gumay.

Gumay menegaskan sosok Presiden RI yang terpilih nantinya sangat identik dengan pakaian yang dipakainya.

“Sosok satu ini adalah di sini. Saya sudah menggunakan pakaian yang identik nantinya yang akan digunakan oleh presiden RI berikutnya di periode berikutnya,” ucap Gumay.

“Kalian bisa melihat dari pakaian yang saya gunakan inilah, yang saya berikan tanda, yang akan digunakan oleh presiden RI di periode berikutnya, untuk Indonesia maju,” sambungnya.

Terakhir, indigo yang meramalkan Dorce meninggal itu menyatakan ramalannya bisa saja meleset.

“Ramalan, penerawangan dari saya bisa salah, bisa benar, bisa akurat, bisa juga meleset karena segala sesuatunya kita hanya kepada Allah SWT,” tutup Hard Gumay. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan