RKK dan Komunitas Driver Online Bekasi Deklarasi Dukungan Ridwan Kamil Capres

BEKASI – Relawan RidwanKamilKita (RKK) dan Komunitas Driver Online wilayah Bekasi mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Acara digelar bersamaan dengan bakti sosial bertemakan “Kamis Ceria”.

Mereka berbagi kepada para kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan. Aktivitas tersebut merupakan rangkaian kegiatan RKK deklarasi dukungan Ridwan Kamil For Presiden RI 2024.

Ketua Relawan RKK, Harri Permana Hadi didampingi Sekretaris Rudi Iwan Setiawan dan Teh Umi mengatakan, dukungan terhadap tokoh nasional Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat. Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan RKK telah bergaung di Bandung Raya, Sukabumi dan beberapa tempat lainnya.

“Kini Deklarasi relawan RidwanKamilKita pun menggema di Bekasi. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024,” jelas Harry, Kamis (24/2/2022).

Tidak hanya di wilayah Jawa Barat, lanjut Harry, kesiapan deklarasi oleh relawan RidwanKamilKita akan berlangsung di beberapa provinsi lainnya.

“Jaringan relawan di beberapa provinsi sudah bersiap untuk deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah-mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikannya,” jelasnya.

Diungkapkan Harry, saat ini Relawan RidwanKamilKita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada pekan lalu dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, dan Bekasi.

Saat ini para relawan di komunitas pun sudah bersiap dan mulai melakukan deklarasi sebagai bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Barat untuk maju dan menjadi Presiden RI.

“Sudah saatnya masyarakat Jawa Barat memiliki pemimpin negara yang berasal dari Jawa Barat. Sosok pemimpin yang pantas menjadi presiden itu adalah Ridwan Kamil,” jelasnya.

Menurutnya, Ridwan Kamil telah teruji karirnya di dunia pemerintahan, dimulai dari wali Kota Bandung dan kini menjadi gubernur Jawa Barat. “Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi wali Kota bandung maupun saat menjadi gubernur Jabar,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan