Film Garis Waktu, Pertemukan Reza Rahadian dan Anya Geraldine

JAKARTA Film Garis Waktu merupakan film yang diadaptasi dari novel dan lagu karya Fiersa Besari. Film ini diperankan oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine.

Film Garis Waktu menceritakan tentang April (Michelle Ziudith) dan Sena (Reza Rahadian). Keduanya terikat perasaan namun sayangnya terhalang oleh restu orang tua. Ayah April tidak setuju atas jalinan cinta mereka lantaran Senan hanya berprofesi sebagai musisi cafe dan hidup sebatang kara. Sedangkan April merupakan anak keturunan bangsawan terhormat. Sanya (Anya Geraldine) dikisahkan jatuh cinta pada lagu Sena yang liriknya ditulis oleh April. Sanya lantas sukses mengorbitkan Sena hingga namanya melambung tinggi.

Aktor Reza Rahadian mengaku film Garis Waktu yang tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 24 Februari 2022 adalah pengalaman pertama kalinya dia beradu akting dengan Anya Geraldine dan Michelle Ziudith.

“Saya senang kolaborasi dengan yang range usia dan sefrekuensi. Enak-enak saja dari awal syuting. Saya enggak menemukan kesulitan, semua berjalan dengan mulus,” kata Reza Rahadian di bilangan Senayan Jakarta.

Film yang disutradai oleh Hanung Bramantyo mulai syuting pada 2020 lalu. Meski Reza dan Anya sempat bermain di serial Layangan Putus, tapi film ini adalah pengalaman pertama mereka beradu akting.

Dia pun memuji sosok Anya Geraldine dan Michelle Ziudith yang disebutnya sangat profesional dalam bekerja. Hal itu yang membuat Reza Rahadian jadi mudah dekat dengan mereka. Dan menariknya, mereka berusaha memberikan kualitas akting terbaik.

“Saya enggak boleh kalah, enggak bisa seenaknya juga. Dan yang sangat penting memastikan mereka berdua nyaman,” tuturnya.

Michelle Ziudith menyatakan, dia tertarik bermain film Garis Waktu lantaran tahu bakal beradu akting dengan Reza Rahadian. Dia antusias atas project tersebut, merasa sebagai kesempatan agar bisa bisa berakting bersama Reza Rahadian.

“Kak Reza selalu jadi acuan, menjadi pilihan pertama kalau aku mau cari refrensi. Aku baru kali ini bertemu dalam film Garis Waktu. Aku merasa dekat. Jadi ini adalah kesempatan luar biasa,” kata Michelle.

Dia juga mengaku film Garis Waktu sebagai film pertamanya bersama Anya Geraldine. Dia bangga karena kini dia bisa berteman akrab dengan pemeran Lydia di serial Layangan Putus tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan