Elden Ring Akan Rilis Besok, Gamer Siap-siap!

Jabarekspres.com- Game Elden Ring adalah game yang bergenre action RPG, salah satu game yang ditunggu-tunggu gamer seluruh dunia ini akan resmi rilis mulai 25 Februari 2022.

Pada salah satu aplikasi distribusi video game Steam, game ini memiliki peringkat satu dalam daftar wishlist.

Namun para gamer haruslah bersabar, karena karena zona waktu seluruh dunia berbeda-beda, serta perilisan antara versi PC dan konsol juga berbeda.

Melansir pada FromSoftware game karya Hidetaka Miyazaki dan George R.R. Martin ini akan rilis pukul 06.00 WIB untuk PC dan pukul 00.00 WIB untuk konsol.

Hal ini mengingat Waktu Indonesia Barat (WIB) mengikuti format zona waktu UTC+7, sementara untuk Waktu Indonesia Tengah (WITA) adalah UTC+8 dan Waktu Indonesia Timur (WIT) adalah UTC+9.

Para peminat game ini sudah bisa melakukan Pre-Purchase di aplikasi Steam dengan harga 599 ribu, dan Elden Ring Deu Deluxe Edition dibandrol harga 799 ribu.

Elden Ring adalah game  game action RPG yang dikembangkan oleh FromSoftware dan dirilis Bandai Namco Entertainment.

Hidetaka Miyazaki yang terkenal menggarap beberapa game seperti Bloodborne, Sekiro, dan Souls series kali ini berkolaborasi dengan kreator Game of Thrones, George R.R. Martin.

Game ini akan berlatar di Lands Between, setelah hancurnya Elden Ring utama serta berhamburannya pecahannya yang bernama The Great Runes.

Setelah dianugerahi Cincin dan Erdtree yang melambangkan kehadirannya, kerajaan itu dipimpin oleh keturunan demigod dari Queen Marika the Eternal. Mereka masing-masing memiliki pecahan Cincin itu yang merusak dan menodainya dengan kekuatan.

Para Pemain akan memainkan atau berperan sebagai, Tarnished yang merupakan orang buangan dari Lands Between yang kehilangan anugerah Cincin dan dipanggil kembali setelah Shattering.

Pemain harus melintasi dunia untuk akhirnya menemukan semua Great Runes, memulihkan Elden Ring, dan menjadi Elden Lord.

Pemain bisa memainkan game ini di Game ini tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Itu dia sekilas tentang game Elden Ring, tertarik untuk memainkannya?

(liputan6)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan