Kolaborasi Triple A Organizer dan PT Pos Indonesia Gelar Open House dan Wedding Expo

BANDUNG – Triple A Organizer berkolaborasi dengan PT Pos Indonesia menggelar Open House Food Testing dan Grand Opening Triple A Organizer pada tanggal 20 Februari 2022 yang berlokasi di Ballroom Mas Soeharto Gedung Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No. 30 Bandung.

Open House dan Wedding Expo tersebut sekaligus akan memperkenalkan venue terbaru dari Graha Pos yang terletak di lantai 8.

Chief Operating Officer Graha Pos Indonesia Endro Tjahjono mengatakan, kolaborasi dengan Trilpe A Organizer di acara Wedding Expo tersebut agar venue yang berada di lantai 8 bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang akan menggelar berbagai kegiatan.

“Sebenarnya kegiatan wedding di gedung ini sudah lama ya, selain wedding, juga seminar dan rapat. Nah, pada 2021, kita membuat perubahan tampilan venue, agar lebih fresh. Khusus untuk kegiatan, hanya ada di lantai 8, karena lantai lainnya diisi oleh tenant-tenant perkantoran,” ujarnya.

Kapasitas Ballroom atau venue di Graha Pos bisa menampung 1.000 orang untuk standing. Namun, sesuai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kapasitas harus 50 persen sehingga hanya menampung 500 orang.

“Terkait PPKM, kami tetap mengikuti kebijakan pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Tria Prativi Danny Triwibowo menjelaskan, expo yang berkolaborasi dengan PT Pos Indonesia ini, bertujuan mengangkat kembali Graha Pos Indonesia yang memiliki fasilitas cukup lengkap, terutama untuk acara pernikahan, seminar, rapat dan sebagainya.

“Pada 2021 akhir dan awal 2022 ini, kegiatan resepsi pernikahan terus meningkat,” katanya.

Danny menuturkan, pihaknya berkolaborasi dengan PT Pos Indonesia, melalui kegiatan ini berusaha mengangkat kembali nama besar Graha Pos yang pernah dikenal di era 2000-an.

“Banyak kelebihan dari Graha Pos, salah satunya lokasi berada di tengah kota, kedua dari kapasitas memadai, dan yang paling bagus gedung ini baru di renovasi. Itu nilai yang coba kita kembangkan, untuk menaikkan grade Graha Pos. Selain itu, di even ini, kita juga menggandeng beberapa asosiasi,” pungkas Danny.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan