Isi Surat Wasiat Ayu Aulia Sebelum Coba Bunuh Diri

JAKARTA – Model sekaligus DJ Ayu Aulia ternyata sempat menuliskan surat wasiat sebelum melakukan percobaan bunuh diri.

Surat wasiat dengan tulisan tangan tersebut ditemukan keluarga Ayu Aulia di dalam kamarnya, diduga ditulis sesaat sebelum ia mencoba mengakhiri hidupnya.

“Di kamarnya itu saya dapat surat yang dia sudah tulis,” ujar kerabat Ayu Aulia, Ade, Selasa (22/2).

Ayu menuliskan rasa penyesalannya kepada orang tua dan keluarganya, karena menurutnya hingga saat ini belum bisa menjadi yang terbaik dan membahagiakan mereka.

“Kakak, bilang sama mama, aku minta maaf sama mama, sama semua, sama Audi, sama Athira, sama keponakannya kalau Ayu belum bisa jadi yang terbaik,” ungkap Ade.

Ayu mengungkap dirinya mengalami depresi hingga memutuskan untuk mencoba mengakhiri hidupnya.

“Aku sedih hidupku kayak seperti ini. Dia RB, suruh aku aborsi, aku aborsi. RB orang jahat, dia buat aku depresi,” ujar Ade.

Lebih lanjut, Ayu menuliskan bahwa hidupnya lebih baik berakhir karena tak ada lagi laki-laki yang bisa menerima kekurangannya.

Ayu Aulia saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo di kawasan Menteng Jakarta Pusat, setelah ditemukan bersimbah darah di kamar apartemennya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (22/2) malam hari.

Ayu Aulia diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri. Sebab menurut pengungkapan kerabatnya, Ade, ditemukan puluhan butir paracetamol, antibiotik, serta tangan yang bersimbah darah akibat sayatan benda tajam.

Ade pun kronologi kejadian tersebut. Menurutnya, Ayu memang sudah mengurung diri di kamarnya sejak siang hingga malam hari, ketika ia kemudian ditemukan bersimbah darah. (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan