Komunitas Tukang Cukur Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

SOREANG – Komunitas Tukang Cukur kabupaten Bandung dukung Gus Muhaimin jadi Presiden 2024. mereka menggelar cukur gratis untuk 100 orang dilanjutkan dengan tanda tangan pendukungan di Banjaran (22/2).

Menurut pantauan, ratusan masyarakat yang berada di Alun-alun banjaran, berbondong-bondong mengikuti cukur gratis. Sehingga, antusias masyatakat cukup tinggi, bukan hanya dewasa, namun anak-anak sekolah dasar, dan balita pun ikut cukur rambut.

Ketua Komunitas Tukang Cukur se Kabupaten Bandung, Asep Hana Kirana menyebutkan, bahwa Gus Muhaimin sangat pantas menjadi presiden Republik Indonesia 2024. Pasalnya, ia menilai bahwa sosok muda ini teruji berhasil membidani partai kebangkitan bangsa tetap exis bahkan menempati posisi lima besar dihampir semua jenjang pemerintahan.

Gus Muhaimin juga, kata Asep, sangat pengalaman dalam pengelolaan urusan pemerintah. Salah satunya pernah menjadi Menteri Tenaga Kerja di era SBY.

“Gus Muhaimin ini sudah sangat pantas sekali menjadi pemimpin Republik Indonesia, pengalaman menjadi wakil rakyat sekaligus memimpin partai politik membuktikan dia mampu untuk membuat Indonesia lebih maju di masa yang akan datang,” ungkap Asep.

Asep menyebutkan bahwa dengan memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin, komunitas tukang cukur pun beraharap mendapatkan perhatian yang lebih layak sebagai profesi yang menjanjikan di masa depan.

“Kami para tukang cukur sebagai profesi informal harus diberikan perhatian ketika Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 nanti. Saat ini saja, tidak sedikit tukang cukur harus bertarung di masa pandemi. Sepi pengunjung, omset menurun, peralatan dan tempat sewa naik dan banyak hal lainnya. Pada saatnya nanti komunitas tukang cukur di kabupaten Bandung wajib mendapatkan perhatian khusus,” harapnya.

Bahkan, Asep mendorong agar Gus Muhaimin bersedia menjadi Pembina komunitas tukang cukur se Indonesia yang akan dikukuhkan pada gelar dukungan kepada GusMuhaimin jadi Presiden 2024 tingkat nasional.

“Mudah-mudahan, Gus Muhaimin bersedia jadi pembina komunitas tukang cukur se Indonesia,” pungkasnya. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan