Proyek Perumahan Pesona Linggar Residence Diduga Belum Miliki Izin, Ini Penjelasan Pengembang

Editor:

RANCAEKEK – Pembangunan Proyek Perumahan Pesona Linggar Residence yang dilakukan oleh PT Agung Mulya Grup itu diduga belum miliki perizinan dari pemerintah daerah setempat

Diketahui, pembangunan perumahan tersebut berlokasi di wilayah Dusun Bangkuang, RW08, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Terkait dugaan belum adanya perizinan, Koordinator Lapangan Perumahan Pesona Linggar Residence dari PT Agung Mulya Grup, Rizqi mengakui, pihaknya belum berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Rancaekek.

“Kalau ke Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) kita belum (berkoordinasi),” kata Rizqi kepada Jabar Ekspres di Kantor Pemasaran, Selasa (22/2).

“Karena awalnya kita berikan tugas itu kepada orang yang kita percayai, karena kebetulan yang mengurus bahan material juga beliau,” tambahnya.

Menurut Rizqi, adanya dugaan PT Agung Mulya Grup yang membangun Perumahan Pesona Linggar Residence belum kantongi izin itu karena terjadi komunikasi yang tidak kurang pas.

“Kalau kesalahan kita, memang karena belum menghadap tapi sudah ada tembusan, saya kira oleh orang kepercayaan kita Pak Aan sudah beres,” pungkas Rizqi.

Dalam pemaparannya, Rizqi menuturkan, untuk perizinan pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak Kecamatan Rancaekek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.