Proyek Perumahan Pesona Linggar Residence Diduga Belum Miliki Izin, Ini Penjelasan Pengembang

Editor:

Rizqi menjelaskan, hasil dari komunikasi tersebut yaitu perizinan PT Agung Mulya Grup dalam membangun Perumahan Pesona Linggar Residence tidak ada persoalan.

“Sudah beres, izinnya sudah dikeluarin. Untuk aktivitas proyek masih lanjut, cuman saya tetap harus (berkoordinasi) ke ke Polsek, Koramil dan Kecamatan (Rancaekek). Poin-poin yang harus dilengkapi juga sudah diberikan,” imbuh Rizqi.

Dia menerangkan, sementara perizinan yang belum ditempuh berproses untuk dilengkapi, proyek pembangunan PerumahanPesona Linggar Residence tetap akan beraktivitas secara bertahap.

Sementara itu, Camat Rancaekek, Baban Banjar melalui Wakil Kepala Unit (Wakanit) Satpol PP Kecamatan Rancaekek, Asep Nanang memaparkan, proyek pembangunan perumahan tersebut perizinannya belum ditempuh secara menyeluruh.

“Kalau izin belum ditempuh (secara menyeluruh) akan dihentikan (aktivitas proyeknya),” ujar Asep di ruang kerjanya.

Dia menegaskan, pihak PT Agung Mulya Grup harus menyelesaikan perizinan sampai disetujuinya perizinan agar proyek pembangunan Perumahan Pesona Linggar Residence bisa dilanjutkan.

“Kita akan tutup sementara, sekarang kita tutup dulu (aktivitas proyeknya) sampai perizinan ditempuh dan keluar izin pembangunannya,” tutup Asep. (mg5)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *