Warga Ciamis Rasakan Bukti Kerja Ridwan Kamil, Pantas Jadi Presiden

CIAMIS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan objek wisata Situ Wangi, Kabupaten Ciamis,  Sabtu (19/2). Warga Ciamis mengaku senang Ridwan Kamil membuktikan kerjanya dan menilai orang nomor satu di Jawa Barat itu pantas memimpin Indonesia.

Salah seorang warga, Imas, mengungkapkan, alasan Ridwan Kamil pantas memimpin Indonesia karena sepak terjangnya yang terbukti memberi dampak positif.

“Ridwan Kamil terbukti tidak ingkar janji. Saya sebagai warga Ciamis rela dia maju. Dulu janji bangun Situ Wangi lebih baik, sekarang terbukti,” ujar Imas saat dikonfirmasi wartawan.

Senada dengan Imas, Amad Rahman (31), warga Kabupaten Ciamis mengaku puas dengan wajah baru Situ Wangi yang memiliki sejumlah fasilitas. Warga mengaku betah berlama-lama di tempat yang memiliki fungsi ekologi sekalipun destinasi wisata tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya apa yang sudah dicita-citakan warga bisa terwujud. Situ Wangi yang asalnya hanya hamparan air, kini memiliki fasilitas lengkap tanpa merusak fungsinya,” kata Amad.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, revitalisasi Situ Wangi memang merupakan janji politik semasa kampanye sebagai calon gubernur Jawa Barat beberapa waktu silam.

“Di tempat yang istimewa ini sebuah komitmen, cita-cita, janji yang dulu awal mau pemilihan gubernur saya pernah datang, aspirasi dari warga ciamis saya datangi dan saya hayalkan memang harusnya fungsi ekologis juga ada fungsi sosial juga,” ujarnya.

Ketika ditanya kaitan Pilpres, Ridwan Kamil mengungkapkan pihaknya masih fokus bekerja untuk kemajuan Jawa Barat

“Oh iya, kemana pun saya pergi sekarang mah beuki kadieu teh sulit dihindari ya urusan 2024, saya aminkan saja dan mudah-mudahan Alloh memudahkan dan ada pintu, Bismillah, tidak pintu terbuka juga tidak masalah,” kata Ridwan kamil.

Seperti diberitakan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan objek wisata Situ Wangi, salah satu tempat ikonik di Kabupaten Ciamis yang telah direvitalisasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Sumber Daya Air Jawa Barat,  Sabtu (19/2).

“Di tempat yang istimewa ini sebuah komitmen, cita-cita, janji yang dulu awal mau pemilihan gubernur saya pernah datang, aspirasi dari warga ciamis saya datangi dan saya hayalkan memang harusnya fungsi ekologis juga ada fungsi sosial juga,” kata Ridwan Kamil di Ciamis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan