Bogasari Komentari Pisau Rp 42 Juta, Berakhir Bagi-Bagi Terigu 1 Ton

Jabarekspres.com – Platform twitter kembali ramai dengan hal lucu namun ternyata membawa dampak baik. Bogasari sempat menjadi perhatian publik pada Jumat (19/02). Pasalnya, Bogasari menjadi perbincangan karena komentari tweet milik Chef Devina Hermawan tentang pisau seharga Rp 42 Juta. Dalam tweet tersebut, Chef Devina Hermawan menyebut harga pisau yang terdiri dari 3 jenis pisau yakni sebesar Rp 42 Juta. Selang beberapa waktu, admin dari twitter official milik Bogasari komentari tweet Devina dengan candaan.

“Pisau 42 juta kayaknya bisa buat memotong kemiskinan nih ka” Ujar admin @KreasiBogasari dalam kolom reply-nya. Kemudian, Chef Devina membalas reply tersebut dan memberikan tantangan kepada Bogasari serta meminta netizen twitter untuk retweet balasan miliknya.

“Memotong kemiskinan dapat dimulai dari Bogasari menyumbang 1 ton tepung kepada para pedagang makanan di seluruh Indonesia. Berani menerima tantangan? Tolong bantuan RT-nya saudara saudara sekalian sampai Bogasari mengabulkannya.” Ujar Chef Devina. Dan tweet tersebut mendapat 15.000 lebih retweet. Devina pun kembali membalas “Wah min ternyata banyak peminatnya! 10.000 RT buat 10 ton tepung ya min!”

Ternyata, Bogasari menerima tantangan dan membuat sebuah tweet “Hi warga twitter. Kita ada 1 ton terigu bogasari. Kalau ada UKM yang mau bisa DM alamat nya ya. Quota terbatas, terimakasih semua”. Sontak hal ini disambut oleh netizen dengan candaan dan komentar positif kepada pihak Bogasari dan Devina. Seperti komentar salah satu netizen yang memberi apresiasi terhadap Bogasari.

“Berawal dari komen @KreasiBogasari di pisaunya chefs cantik @hermawan_devina trus di challenge dong dan akhirnya mau bagikan 1 ton bogasari untuk UMKM. Meskipun di delete “komenannya” tapi tetap kita apresiasi”. Ucap @masBUNG3 dalam tweetnya. Adapula yang memberi komentar lucu seperti milik @Day4angLOv3: “Admin akun Bogasari bakalan kena potongan gaji ga ya? Keren chef semoga terealisasikan segera”.

Namun banyak netizen yang menyayangkan karena bagi-bagi terigu Bogasari hanya sebesar 1 ton saja, tetapi warga twitter tetap memberikan apresiasinya untuk pihak Bogasari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan