Wibu Bersiap! Film Jujutsu Kaisen 0 Segera Tayang

Jabarekspres.com- Angin segar bagi para pencinta film animasi jepang, khususnya bagi para penggemar anime Jujutsu Kaisen. Sebab film Jujutsu Kaisen 0 akan tayang di Indonesia.

Setelah sukses dengan serial animenya, prekuel film Jujutsu Kaisen akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Maret.

Dilansir dari idntimes.com bahwasanya film ini telah rilis di negara asalnya yakni jepang pada tanggal 24 Desember 2021 lalu.

Prekuel Jujutsu Kaisen ini akan menampilkan seorang tokoh yang bernama Yuta Okkotsu yang digentayangi oleh roh teman masa kecilnya sendiri.

Karena ini prekuel maka film ini akan mengambil alur waktu setahun sebelum lahirnya serial Jujutsu Kaisen.

Dimana ada seorang anak yang bernama Yuta Okkotsu yang hampir akan dieksekusi mati oleh petinggi jujutsu karena ia memiliki roh yang terkutuk yang dinilai membahayakan nasib umat manusia.

Lantas bagaimana awal mula Yuta mempunyai roh terkutuK sehingga hapir dieksekusi mati?

Semua bermula ketika Yuta masih kecil, ia memiliki teman dekat Rika Orimoto yang berjanji akan menikah ketika mereka sudah dewasa.

Namun naas impian keduanyapun tak akan pernah terwujud, karena Rika Orimoto tewas terlebih dahulu karena kecelakaan.

Karena Rika Orimoto mempunyai keinginan yang kuat untuk menikah dengan Yuta, Rika Orimoto berubah menjadi roh terkutuk terus mengikuti dan melindungi Yuta.

Bahkan roh terkutuk itu tak segan untuk membunuh siapapun yang ia anggap telah menyakiti Yuta. Alhasil petinggu jujutsi mengisolasi Yuta dan akan mengeksekusi mati Yuta.

Namun Gojo Satoru datang menyelamatkan Yuta dan membawanya ke SMA jujutsu dengan harapan agar Yuta dapat melatih kekuatanya dan mampu mengendalikan roh Rika.

Itulah sinopsis dari film Jujutsu Kaisen 0, film ini menarik karena menampiklan karakter yang sebelumnya belum pernah ada di serial animenya.

Selain itu MAPPA yang kembali memproduksi film ini, studio yang sudah tersohor dalam pebuatan film aksinya.

Tak heran film ini menawarkan adegan aksi yang sangat memukau sama seperti serial anime sebelumnya bahkan lebih epik!

(idntimes)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan