Pengguna Snapchat Akan Dapatkan Uang dari Fitur Baru!

Jabarekspres.com – Dikabarkan pengguna aplikasi sosial media berbagi foto dan pesan  Snapchat akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan uang hanya dengan mengupload konten di fitur baru snapchat.

Nantinya para pengguna aplikasi yang dikembangkan oleh Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown ini dapat mendapatkan uang dari salah satu fitur baru milik snapchat yakni Snap Star Stories.

Fitur snap star strories ini nantinya akan memperbolehkan para pengguna snapchat untuk memasukan iklan pada stories para pengguna.

Dengan fitur Snap star ini nantinya pengguna akan menghasilkan pundi-pundi uang dari iklan yang para penggunanya buat di antara stories mereka.

Dilansir dari republika.co.id bahwasanya fitur ini akan digunakan oleh para pengguna atau akun  yang populer.

Artinya para pengguna yang dapat menikmati fitur snap star adalah para pengguna yang terverifikasi dan mempunyai banyak followers atau pengikut.

Namun fitur baru yang diluncurkan oleh perusahaan snapchat ini belum masuk ke Indonesia dan negara-negara lain.

Saat ini fitur Snap star baru diuji coba di Negara Amerika Serikat.

Rencananya perusahaan snapchat yang rilis pada 11 tahun lalu atau tepatnya pada September 2011 itu akan diluncurkan pada bulan depan.

Bukan hanya itu saja nantinya para pengguna aplikasi yang menjadi pelopor sosial media dalam hal membagikan video temporer itu akan bisa menemukan event atau acara.

seperti konser atau pertandingan olahraga disekitar para pengguna aplikasi yang mempunyai ikon seperti hantu yang mempunyai latar belakang warna kuning.

sebab perusahaan snapchat akan bekerjasama dengan Ticketmaster.

Ticketmaster adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Albert Leffler, Peter Gadwa, Jerry Nelson

Ticketmaster adalah sebuah asal Amerika Serikat yang bergerak di penyaluran atau distribusi dan penjualan tiket.

Selain para penggunanya dapat melihat eventy atau acara, para penggunanya pun dapat mengajak teman-temannya untuk membeli tiket event tersebut melalui sticker dengan men-tap konten tersebut.

Kabarnya fitur-fitur ini akan dihadirkan di 20 negara.

Dengan fitur-fitur baru ini akan memudahkan para pengguna dalam mendapatkan penghasilan, juga mempermudah para pengguna aplikasi kuning ini menemukan acara atau event dengan mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan