Raffi Ahmad Buat Nagita Slavina Nangis saat Rayakan Ulang Tahun

JAKARTA – Artis Raffi Ahmad membuat sang istri Nagita Slavina menangis saat merayakan ulang tahunnya. Nagita menangis lantaran Raffi tak bisa hadir disaat hari bahagia mereka.

Ketidakhadiran Raffi karena tengah menjalani isolasi mandiri, setelah diketahui presenter tersebut telah berinteraksi dengan orang yang terpapar Covid-19 sebelumnya.

Akibatnya, ia hanya bisa merayakan ulang tahun dirinya sendiri dan juga sang istri, secara virtual.

Raffi dan Gigi biasa merayakan ulang tahun bersama, karena mereka berulang tahun di hari yang sama, yakni 17 Februari hari ini. Raffi berulang tahun yang ke-35, sementara Gigi yang ke-34.

Harus merayakan ulang tahun secara terpisah, Gigi terlihat sedih tidak kuasa membendung air matanya. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @videoladygigi.

Dalam video tersebut terlihat, saat Nagita Slavina tengah menangis, di saat yang bersamaan terdengar ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan sejumlah karyawan.

“Jangan nangis lah, harusnya bahagia kan ulang tahun. Nangis karena suaminya nggak ada,” kata Rieta Amelia, ibunda Nagita Slavina.

Meski tidak berada dilokasi yang sama, Raffi tetap ingin membuat istrinya bahagia dengan menjanjikannya sebuah kado. Hal tersebut juga dilakukannya untuk menghentikan tangisan sang istri.

Raffi Ahmad mengakui dirinya belum sempat membelikan kado untuk Gigi yang juga berulang tahun. Namun lelaki asal Bandung itu memastikan akan memberikan kado ultah buat Nagita Slavina.

“Entar kadonya nyusul ya belum beli kado,” ucap Raffi Ahmad. (jp/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan