Melaney Ricardo Jalani Diet, Demi Tampil Cantik di Hari Ulang Tahunnya

JAKARTA – Selain untuk tujuan kesehatan, Melaney Ricardo berusaha keras turunkan berat badan supaya terlihat lebih cantik di hari ulang tahunnya nanti.

Melaney Ricardo akan berulang tahun ke-42 pada 24 Februari mendatang. Demi tampil cantik dan spesial di hari ulang tahunnya.

Kini Melaney Ricardo berhasil menurunkan berat badannya cukup banyak yang membuatnya tampak terlihat lebih ramping. Diet yang dilakukannya dikombinasikan dengan berolahraga yang cukup.

“Ini gue turun 5 kilo dari 73. Gue olahraga setengah mati dan juga dibantu dokter gizi sih, karena badan gue segitu terus,” kata istri dari Tyson James Lynch saat ditemui di bilangan Penjaringan, Jakarta Utara, dikutip dari Jawapos.com, Rabu (16/2).

Pembawa acara ini mengungkapkan, diet yang dilakukannya melibatkan dokter untuk memastikan kondisinya dalam keadaan sehat. Apalagi beberapa waktu lalu dia mengalami permasalahan pada hormon.

“Kemarin gue juga ada masalah di hormon dan juga minum obat hormon. Itu bikin gue bengkak sebengkak-bengkaknya,” jelasnya.

Dia lantas mengungkapkan pola diet yang dijalaninya. Dirinya mengaku sarapan di pagi hari dan makan makanan berat pada siang hari. Setelah itu, dia memilih tidak makan lagi sampai keesokan harinya.

Dia juga mengungkapkan, diet yang dilakukannya bukan mau tampak cantik saja di hari ultah nanti. Lebih dari itu, Melaney Ricardo melakukan diet demi menjaga tubuh agar senantiasa sehat. Apalagi usianya sudah kepala empat.

“Harus cantik dan yang terpenting harus sehat,” ucapnya. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan