Putra Jessica Iskandar Terdeteksi Covid-19, Begini Gejalanya

JAKARTA – Putra Jessica Iskandar, El Barack dinyatakan positif Covid-19. Pemeriksaan kepada El Barack dilakukan karena sang putra sejak Minggu (13/2) malam merasa tak enak badan.

“El (sapaannya) merasa kayak badannya enggak enak, perutnya enggak enak, sakit kepala,” ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengaku untuk memberikan rasa nyaman pada sang putra, dia sempat membaluri tubuhnya dengan balsem dan memberikannya vitamin.

“Jadi, semalam aku sudah kasih dia balsem-balsem gitu, terus aku suruh dia tidur. Aku kasih dia vitamin C,” katanya.

Namun, saat bangun tidur tadi pagi, El masih tetap merasa tak enak badan dan mengeluh sakit kepala dan perut. El Barack, bahkan sempat muntah hingga akhirnya meminta melakukan tes Covid-19 dan dinyatakan positif terpapar virus Corona.

“Habis itu aku sama Vincent tes juga, kami berdua negatif, tetapi El positif,” ungkap Jessica.

Dia menyebutkan El Barack dinyatakan positif berdasarkan hasil tes antigen yang mereka lakukan di rumah. Rencananya mereka akan melakukan tes PCR untuk memastikan kondisi kesehatan.

“Kalau kata dokter kalau antigen positif biasanya PCR pasti positif, tetapi ya mudah-mudahan semua bisa baik-baik saja,” ucapnya.

Dia menduga imun putranya memang sedang rendah, sehingga terinfeksi virus Corona. Kini, El Barack tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dan terpisah dari orang tuanya. Jessica pun tak bisa berdekatan dengan El karena sedang hamil.

Meski begitu ayah sambungnya, Vincent Verhaag rutin menjaga dan mengecek kondisi kesehatan El Barack tiap 15 menit. Hal itu diketahui dari unggahan Jessica Iskandar melalui Instagram storynya. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan