Bek Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf Usai Ejek Espanyol

JAKARTA Ronald Araujo, bek Barcelona meminta maaf telah mengejek Espanyol dalam pertandingan LaLiga yang berakhir imbang 2-2. Barcelona menghadapi Espanyol di Cornella-El Prat, Senin, (14/2) dini hari WIB.

Dilansir Reuters, kejadian itu bermula ketika Bek Barcelona itu ditarik keluar lapangan pada menit 46. Araujo malah menghina tuan rumah dengan mengacungkan dua jari.

Ronald Araujo tampak berteriak ke arah Melamed dan menunjukkan dua jari, menyindir Espanyol akan terdegradasi ke divisi kedua lagi setelah mendapat promosi musim ini.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang Espanyol atas sikap malang yang saya alami malam ini. Semuanya adalah hasil dari ketegangan yang dialami selama derby seperti yang dipermasalahkan hari ini.,” tulis Ronald Araujo melalui akun Instagramnya, @ronaldarajuo02.

“Saya menganggap diri saya orang yang hormat kepada penggemar dan klub saingan. Saya tidak bangga dengan apa yang terjadi,” sambungnya.

Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa dia tidak melihat insiden itu, tetapi meminta maaf atas tindakan Araujo.

“Kami harus menghormati lawan, wasit, dan suporter lawan. Kami harus selalu menghormati, tetapi ketegangan terkadang bisa membuat itu sulit. Tapi saya minta maaf, jika ini sudah terjadi, sebagaimana mestinya tidak, ” kata Xavi, dikutip dari Football Espana.

Diketahui, Barcelona berada di urutan keempat di LaLiga dengan 39 poin setelah 23 pertandingan, 15 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. (fin/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan