Vokalis CNBLUE Jung Yong Hwa Dikonfirmasi Positif COVID-19

JABAREKSPRES.COM – Kabar artis K-Pop terkonfirmasi positif terus bertambah setiap hari, kali ini, vokalis utama grup band K-pop CNBLUE Jung Yong Hwa yang dikonfirmasi telah didiagnosis positif COVID-19.

Kabar tersebut diketahui dari pernyataan resmi agensi Yong Hwa, FNC entertainment yang dikutip dari soompi, minggu (13/2)

“Jung Yong Hwa CNBLUE telah dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, dia hanya mengalami gejala seperti flu ringan dan sakit tenggorokan,” tulis pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, agensi tersebut juga mengabarkan bahwa saat ini Yong Hwa akan fokus pada pemulihannya.

Dengan kondisinya tersebut, Jung Yong Hwa pun akan tetap melakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan sembuh secara klinis.

“Sampai dia dianggap pulih secara klinis, dia akan tetap dalam isolasi mandiri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Dan dia akan fokus sepenuhnya pada perawatan sambil banyak istirahat,” ungkap FNC Entertainment.

“Kami meminta pengertian Anda. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan artis kami dengan cepat dan dengan rajin mematuhi permintaan otoritas kesehatan pemerintah,” tutup pernyataan itu.

Sementara dari akun Instagram pribadinya, Yong Hwa tampak membagikan kegiatannya setelah dinyatakan positif Covid-19. Dia melakukan olahraga sendirian di arena fitnes dengan tubuh terbungkus rapat.

Sejak sebulan terakhir, artis Korea banyak yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Bukan hanya di kalangan musisi saja , komedian, pengisi acara variety show hingga pembawa acara juga dikabarkan terkonfirmasi positif.

Dengan kondisi tersebut, banyak agenda acara selebritis di negeri Ginseng tersebut yang akhirnya harus di tunda bahkan di batalkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan