Kader Partai Golkar Harus Solid Dukung Airlangga Hartarto Capres, Aburizal Bakrie: Saya Siap Pasang Badan

LAMPUNG – Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie memerintahkan seluruh Kader Golkar untuk All Out memenangkan Pemilu 2024 Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

Jelang kontelasi politik Pilpres 2024, Partai Golkar sudah memutuskan untuk mengusung Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden.

Untuk itu, sudah menjadi kewajiban agar seluruh kader diseluruh tingkatan pusat dan daerah turut memperkenalkan Airlangga Haratrto ke masyarakat.

Selain itu, setiap kader harus memiliki rasa soliditas dan keutuhan sehingga memiliki persepsi sama untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

‘’Partai Golkar harus menang pada Pemilu 2024. Setiap kader harus satu tarikan nafas, rebut kembali kejayaan Golkar menuju Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres,’’ujar Aburizal Bakrie dalam keteranya ketika mengadakan Rakerda di Lampung, Sabtu, (12/2)

Tokoh senior Partai Golkar ini menilai, saat ini, elektabilitas partai sudah semakin meningkat. Bahkan nama Airlangga Hartarto adalah pilihan tepat untuk maju sebagai Capres.

Untuk itu, atas kesepakatan tersebut, aburizal Bakrie menyatakan siap pasang badan untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Capres.

“Saya akan pasang badan, jika ada internal yang mengganggu pencalonan Airlangga sebagai Capres Golkar,’’tegas Aburizal Bakrie.

ARB sapaan akrab Aburizal Bakrie menegaskan, genderang perang politik saat ini sadah ditabuh, dengan begitu, setiap kader partai harus tunjukan sikap soliditas dan kapasitasnya.

Berbagai isu negatif yang menyerang Partai Golkar dan Airlangga Hartarto harus ditepis dengan menunjukan sikap solid.

Dalam kancah politik isu-isu negatif biasa dihembuskan oleh lawan-lawan politi dengan berbagai cara. Tujuannya adalah untuk menggiring opini agar kader Gokkar terpecah belah.

‘’Lebih baik kita bermain genderang kita sendiri. Jadi ingat itu ya, Kita harus solid, karena dengan solid kita dapat meraih kemenangan,” tegas Aburizal.

Menurutnya, berbagai isu negatif yanbg sengaja dihembuskan harus dihindari. Partai Golkar akan kuat manakala, semua bekerja bersatu dan memiliki sikap solid.

Aburizal Bakrie menegaskan, kepada seluruh kader, apabila ada isu negatif yang coba dikembangkan baik di kalangan internal dan eksternal, maka akan berhadapan langsung denganya.

‘’Saya katakan orang itu akan berhadapan dengan saya. Saya yakin saya masih berpengaruh,” kata pengusaha nasional asal Lampung itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan