PKS Jabar Rekomendasikan Dua Nama Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandung, Haru: Keputusan Ada di Kang Yana

BANDUNGPartai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat telah mengantongi dua nama sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bandung.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan, pihaknya telah menerima dua nama dari empat nama yang sebelumnya di sodorkan ke DPP PKS.

“Dari empat nama sudah muncul dua nama dari DPP, tapi sampai saat ini kita belum bisa publish siapa yang di rekomendasikan oleh DPP,” kata Haru dalam virtual meeting, Rabu (9/2) malam.

Dia mengaku bahwa saat ini pihaknya sedang mendiskusikan perihal nama-nama bakal calon Wakil Wali Kota Bandung dengan Yana Mulyana dan Partai Gerindra.

“Kami masih harus mendiskusikan berasama Kang Yana selaku PLT Walikota maupun Gerindra selaku partai pengusungnya,” tuturnya.

Meski telah muncul dua nama, Haru menerangkan, tidak menutup kemungkinan nama lain akan mencuat, tergantung hasil diskusi dari PKS dengan PLT Wali Kota Bandung maupun partai pengungsung.

“Tidak menutup kemungkinan dari dua nama yang di rekomendasikan DPP justru terpilihnya diantara empat bacalon sebelumnya, dan masih mungkin juga justru dari 22 nama yang jauh sebelumnya diusulkan,” terangnya.

Mengenai keputusan final, kata Haru, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada PLT Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

“Siapapun nanti yang diputuskan oleh Kang Yana, kami berharap bisa bekerja sama dengan Kang Yana untuk focus memajukan Kota Bandung dan menyejahterakan masyarakatnya,” tandasnya. (er)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan