Waduh! Ridwan Kamil Alami KDRT dari Ibu-Ibu Saat Kunjungan Kerja

TASIKMALAYA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengalami kekerasan dari seorang wanita saat melakukan kunjungan. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu oleh ibu-ibu hingga tangannya terluka dan langsung dibersihkan oleh sang istri. Peristiwa yang disebut Ridwan Kamil dengan KDRT itu terjadi saat dia didampingi istrinya, Atalia Praratya, berkunjung ke Tasikmalaya.

Diduga ibu-ibu tersebut sangat berantusias untuk menyalami tangan sang gubernur hingga mencakarnya.

Dalam kunjungan kerja itu, Ridwan Kamil meresmikan Pusat Budaya Sunda di Pageur Ageung, Tasikmalaya.

Selesai meresmikan pusat budaya Sunda, Ridwan Kamil mengalami kekerasan dari ibu-ibu yang telah menunggunya di gerbang PBS, hingga terjadi KDRT yang menyebabkan tangan kiri Ridwan Kamil luka.

Dilihat dari sosial medianya, ada tiga luka di tangan bagian kiri Gubernur Jawa Barat ini hingga berdarah akibat cakaran ibu-ibu yang berebut silaturahmi.

Istri Ridwan Kamil yang juga mendampingi kunjungan kerja tersebut, bergegas membersihkan luka tangan suaminya menggunakan tisu.

Atas peristiwa tersebut, Ridwan Kamil dalam videonya berpesan jika ibu-ibu boleh bersilaturahmi namun jangan ada KDRT ke pak Gubernur Jawa Barat.

“Ibu-ibu boleh bersilaturahmi, tapi jangan melakukan KDRT kepada pak Gubernur,” jelas Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil memang selalu menyapa warganya di sela melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Jawa Barat.

Antusiasme besar warga menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat di wilayahnya tentu menjadi hal yang selalu terjadi.

Terkadang beberapa risiko bisa saja terjadi, salah satunya luka yang dialami Ridwan Kamil karena kena cakar ibu-ibu yang berebut bersalaman dengan Ridwan Kamil. (PE)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan