Jelang Liverpool Lawan Cardiff City, The Reds Berharap Magis Firmino

LIVERPOOL sedang berharap akan magis dari penyerangnya, Roberto Firmino. Pasalnya, The Reds kelabakan karena dua bintang mereka bakal absen disaat menghadapi Cardiff City di Anfield Stadium malam ini (6/2).

Pada laga putaran keempat Piala FA tersebut,   bisa jadi momentum Bobby menunjukkan poTraining Centre (kamp latihan LFC).

Adapun kabarnya, Mane dan Salah disebut akan kembali ke AXA Training Centre (kamp latihan LFC) paling cepat tengah pekan ini.

Pelatih LFC Juergen Klopp pun berharap Firmino bisa termotivasi dengan kehadiran wide attacker baru musim dingin ini, Luis Diaz.

Pemain yang diboyong dari FC Porto itu sudah berada di Liverpool. Media-media Inggris menyebut Diaz berpeluang debut di laga malam nanti.

’’Kami mengharapkan reaksi dari para pemain kami (termasuk Bobby),’’ sebut Klopp seperti yang dikutip dari laman This is Anfield.
Rumor menyebutkan, Bobby sudah digadang-gadang masuk dalam daftar jual LFC pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejauh ini, saat LFC mendatangkan Diogo Jota, Bobby mulai menurun ketajamannya. Soal itu, Kloppo –sapaan akrab Klopp– tak mau membahasnya.

’’Pemain mungkin sudah berencana untuk masa depannya. Tetapi, klub sudah siap dengan banyak skenario. Ini yang kami pikirkan di antara setiap laga yang kami jalani,’’ tambah Klopp.

Secara keseluruhan, musim ini Bobby mengoleksi 7 gol dan 4 assist di semua ajang LFC. Jangan sampai Bobby dan LFC malam nanti bernasib seperti bomber Manchester United Cristiano Ronaldo.

CR7 gagal menciptakan gol dari titik penalti ketika United disingkirkan klub dari level kedua Liga Inggris Middlesbrough FC. Padahal, kemarin (5/2) adalah hari ulang tahun CR7. United tumbang lewat babak adu penalti 7-8 setelah bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan waktu. (jp/zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan