Pria Todongkan Senjata Api di Margahayu, Begini Kronologinya

MARGAHAYU – Belum lama ini viral di media sosial seseorang diduga menodongkan senjata api terekam oleh CCTV, di Komplek Taman Kopo Indah (TKI) Desa Margahayu Tengah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Kapolsek Margahayu, Kompol Yana Mulyana membenarkan, kejadian tersebut di wilayah hukum Polseknya. Yana mengatakan, ada empat orang menggunakan dua sepeda motor berboncengan melakukan tindak pidana pencurian di sebuah rumah di Komplek TKI Desa Margahayu, pada Sabtu (29/1) lalu.

Yana menjelaskan, pelaku melihat lampu rumah di bagian luar menyala. Selanjutnya, pelaku yang diduga pencuri masuk ke rumah dengan merusak kunci dan mengambil sebuah unit handphone. Aksi pencurian tersebut diketahui oleh warga sekitar.

“Ketika masuk ada warga yang melihat, karena itu rumah kosong lalu ditanya sama warga cari siapa. Kata pelaku, cari Pak Adi,” ungkap Yana saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat (4/2).

Saat dimintai kartu identitasnya oleh warga, para pelaku malah mengeluarkan senjata yang diduga senjata api. Warga pun panik, selanjutnya para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan, apakah senjata yang dibawa oleh pelaku adalah senjata api. Kata Yana, bisa saja itu hanya korek api.

Kapolsek mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas kendaraan yang ditumpangi oleh pelaku. Dia mengatakan pihaknya sedang mengejar para pelaku dan diharapkan segera tertangkap.

“Identitas kendaraan sudah kita ketahui mudah-mudahan tidak palsu. Kita sedang melakukan pengejaran bersama Resmob Polresta Bandung,” pungkasnya. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan