oleh

Atraksi Barongsai di Mall Festival Citylink Timbulkan Kerumunan, Begini Klarifikasinya

BANDUNG – Video atraksi barongsai yang di gelar di Mall Festival Citylink Kota Bandung dalam rangka peringati perayaan Imlek menjadi viral di media sosial. Tak ayal, video tersebut mendapat perhatian luas dari warganet.

Bahkan, Pemerintahan Kota Bandung langsung turun tangan untuk mengatasi pelanggaran tersebut dengan membubarkan secara langsung acara atraksi Barongsai itu.

Menanggapi masalah ini melalui keterangan rilis yang diterima redaksi, Marketing Communication (Marcom) Manager Mall Festival Citylink Deni Setiawan mengatakan, sebetulnya pihaknya telah melakukan berbagai antisipasi guna menghindari kerumunan pengunjung pada atraksi barongsai yang berlangsung pada Selasa, (1/2).

Baca Juga:  Dukung Pemasaran Hasil Pendampingan Kelompok Terdampak Bencana, BNPB Ikuti Pameran Produk Unggulan Bandung

“Kami pihak mal telah melakukan langkah-langkah antisipasi untuk memecah traffic pengunjung Mal Festival Citylink agar tidak terjadi kerumunan dengan membagi atraksi menjadi 3 sesi. Pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB,” ujar Deni dalam siaran persnya, Rabu (2/2).

Akan tetapi antusias pengunjung yang sangat tinggi mengakibatkan kerumunan jauh sebelum atraksi dimulai, yang tentu saja diluar perkiraan kami.

Pihaknya juga terus mengingatkan pengujung untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan menghimbau agar tidak bekerumun..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.