Roy Kiyoshi Didiagnosis Pembengkakan Jantung

JAKARTA – Hati Roy Kiyoshi begitu terguncang setelah ia didiagnosis mengalami pembengkakan jantung. Meski secara mental sedang cukup goyah, dia berusaha berdamai dengan keadaan dengan menerima kenyataan pahit tersebut.

Begitu sedih perasaan Roy Kiyoshi, ia mengaku sempat terpikir akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Tapi, dia buru-buru mengubah jalan pikirannya supaya tidak diselimuti hal-hal negatif.

“Sekarang masih banyak orang yang aku sayang, aku juga tulang punggung keluarga dari orang-orang di sekitar aku,” ucap Roy saat ditemui di bilangan Cengkareng Jakarta Barat Selasa (1/2).

Ketimbang memikirkan hal-hal negatif yang justru membuat tidak tenang, Roy lebih memilih memasrahkan hidupnya kepada Tuhan. Selain mengikuti anjuran dokter untuk berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi, Roy mengaku akan berusaha menebar kebaikan bagi banyak orang.

“Aku berusaha menghibur masyarakat. Kalau sudah waktunya berangkat, bisa berangkat dengan tenang,” ucap Roy Kiyoshi.

Sebelumnya pernah dikabarkan, Roy Kiyoshi pernah diramal bahwa ia akan meninggal secara tragis.

Pernyataannya itu seperti dikutip di kanal YouTube Langit Entertainment. Roy sendiri bahkan sudah menuliskan kematiannya di sebuah buku.

“Jadi gue dihipnoterapi, diungkap masa lalu dan masa depan gue,” ujar pria berusia 34 tahun itu.

“Gue ngelihat sebelum umur 40 tahun gue bakal mati tragis,” lanjutnya lagi.

Kematian tragis yang dimaksud adalah ia diracun oleh seseorang.

Sekadar informasi, mendiang paranormal Mbak You sebelum meninggal dunia, juga sempat meramalkan kematiannya sendiri. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan