Maling Tersangkut di Jendela Rumah Korban, Ternyata Tetangganya

MEDAN – Seorang maling tersangkut di jendela usai mencuri di salah satu rumah warga. Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Video yang diunggah akun @majeliskopi08 di Instagram itu disebutkan peristiwa maling tersangkut di jendela terjadi di Jalan Selebes Paluh Perta, Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara, Senin (31/1).

Maling yang tersangkut di jendela tersebut memakai kaus putih. Saat itu, tangan pelaku dipegangi pemilik rumah sambil berteriak “maling” agar maling tidak kabur.

Namun, tak lama maling yang memilik tato di lengannya itu kabur setelah bisa melepaskan tangannya dari pegangan pemilik rumah.

“Ini pak, rumah saya telah dimaling, hampir mau jam 05.00 WIB kurang di Paluh Perta Selebes. Ini sendalnya, dia lari ke sana pak,” ujar perekam video.

Pemilik rumah yang belakangan diketahui bernama Primanto Gulo itu membenarkan kejadian tersebut.

Dia menyebut pelaku maling itu adalah tetangganya bernama Andreas.

“Pelaku lari dari jendela tempat dia masuk, di situ kami coba tahan,” ujarnya, Rabu (2/2).

Pemilik rumah menjelaskan saat kejadian, dia sempat memukul pelaku sambil merekam kejadian itu. Kemudian, adiknya memegangi tangan korban sambil berteriak meminta pertolongan.

Kapolsek Belawan Kompol Daniel Naibaho saat dikonfirmasi mengatakan akan menyelidiki laporan Primanto itu. Namun, dia menyebut sejauh ini pelaku belum diamankan.

“Dicek sama Kanit Reskrim. Tidak ada maling yang ditangkap di Jalan Selebes pada hari Senin,” katanya. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan