Simak Tiga Angka Hoki di Tahun Macan Sebelum Bagi Angpao Saat Imlek

Tinggal menghitung jam, perayaan Imlek untuk menyambut Tahun Macan akan tiba. Masyarakat yang merayakan pun tak sabar menantikan tradisi berbagi angpao di tahun macan.

Jelang perayaan Imlek ini, ahli Fengshui Master Neo Heng Lai membagikan tiga angka hoki yang akan membagikan angpao agar dapat membawa keberuntungan alias hoki.

“Angka keberuntungan untuk Tahun Macan ialah 6,9, dan 10,” ujar Master Neo Heng Lai dalam keterangan pers dari Wise, dikutip dari Jawapos, Senin (31/1).

Secara finansial, Master Neo mengatakan, para pemilik shio macan akan mendapatkan keberuntungannya di September 2022. Para pemilik shio tersebut adalah kelahiran tahun 1974, 1986, 1998, 2010, dan 2022.

Sementara dari segi waktu, yang paling menguntungkan untuk pemilik shio Macan adalah pukul 05.00 – 07.00, pukul 11.00 – 13.00, dan pukul 17.00 – 19.00.

Tidak hanya untuk pemilik shio macan, Master Neo juga memberikan wejangan untuk para pemilik shio tikus dan kelinci agar bisa berhati-hati dan tidak buru-buru melakukan pekerjaan.

Hal itu agar hasil yang didapatkan bisa sesuai ekspektasi dan sesuai dengan fokus yang disiapkan sebelum memulai bekerja.

“Lebih baik hindari perselisihan yang tidak perlu. Anda bisa mengembangkan diri sendiri bahkan lingkungan tempat Anda tinggal,” ujar Master Neo.

Sementara untuk karir pemilik shio ayam, kuda, dan sapi bisa dibilang memiliki kemujuran yang paling baik. Dari berpeluang mendapatkan promosi, peluang kerja, hingga apresiasi dari atasan, dan keberuntungan lainnya. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan