Ada Apa Ridwan Kamil Bertemu Anies Baswedan Malam-malam?

JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara khusus mengagendakan bertemu langsung dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Bahkan RK Rela mendatangi Anies hingga ke Jakarta.

Kedatangan Ridwan Kamil untuk menemui Anies sepertinya membahas sesuatu hal yang penting,  karena terkesan mendesak hingga harus dilakukan saat malam hari, tepatnya sabtu malam di Tugu Kunstkring, Paleis, Menteng, Jakarta Pusat.

Anies Baswedan datang terlebih dulu ke lokasi pertemuan dibanding Ridwan Kamil, yakni sekitar pada pukul 19.11 WIB. Anies datang  dengan mengenakan jas hitam dan kemeja putih.

Sementara, RK datang setelahnya yakni pada pukul 19.36 WIB. dengan berjas biru yang senada dengan warna kemeja.

Setelah bertemu dan sedikit memberikan salam, keduanya lalu fokus dalam sebuah pembahasan, ternyata pertemuan keduanya untuk membahas agenda acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Youth 20.

Adapun KTT Youth 20 adalah wadah bagi pemimpin muda masa depan dari seluruh negara anggota G20 untuk berdiskusi, berargumen, dan bertukar ide, hingga mencapai kesepakatan bersama terkait agenda Presidensi G20.

Indonesia resmi menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi Youth 20 pada 2022.

Penyelenggaraan acara tersebut ada di dua kota, yakni Jakarta dan Bandung. Yang mendapat kepercayaan menjadi lokasi dari konferensi yang digelar pada Juli mendatang tersebut.

Selaku kepala daerah, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil pun menyatakan kesanggupan untuk menjadi tuan rumah KTT itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan