Rayakan Ulang Tahun sang Istri, CR7 Sewa Burj Khalifa Tayangkan Videotron Georgina

JABAREKSPRES.COM – Perhatian luar biasa kembali ditunjukkan megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo terhadap istrinya Georgina Rodriguez. Untuk merayakan ulang tahun sang istri, CR7 sewa burj Khalifa.

Ulang tahun sang istri yang ke 28 tahun ini, oleh Pemain timnas Portugal di buat sangat istimewa, dengan  memboyong keluarganya ke Dubai untuk menyaksikan penayangan videotron Georgina.

Bukan hanya itu, yang membuatnya luar biasa adalah, penayangan videotron tersebut berada di gedung pencakar langit ikonik di Dubai (maupun dunia), Burj Khalifa.

Untuk itu CR7 harus mengeluarkan dana yang fantastis untuk sewa burj khalifa, yakni mencapai GBP 50 ribu (Rp 965 juta).

Dipilihnya Dubai karena selain memiliki gedung tertinggi didunia yang ikonic, dubai juga merupakan negara tropis yang hangat, sehingga menjadi salah satu cara menghangatkan diri karena Eropa sedang musim dingin.

CR7 membuat liburan musim dinginnya terasa berbeda karena dan memberikan kado ulang tahun yang tidak biasa dengan kejutan tersebut.

Semakin terlihat mewah lantaran diiringi pertunjukan cahaya dan laser. Video yang ditampilkan berasal dari trailer acara Netflix perempuan asal Spanyol tersebut dengan judul I am Georgina.

Rangkaian kejutan itu ditutup dengan pesan ”Selamat Ulang Tahun Gio” dalam huruf putih raksasa. Georgina yang mengenakan outfit serbahitam tampak terharu.

”Ini menjadi penutup hari yang istimewa. Aku tidak bisa berkata apa-apa,” tulis Georgina di akun Instagram-nya seperti dilansir Mirror.

”Terima kasih, Ronaldo. Kau membuatku terus-menerus bahagia tiap hari. Juga terima kasih kepada Dubai yang selalu membuatku merasa seperti di rumah,” lanjut perempuan asal Spanyol tersebut.

Untuk membuat kejutan ulang tahun yang memorable itu, Ronaldo mengeluarkan biaya yang lumayan besar. Misalnya, untuk menyewa videotron Burj Khalifa, setidaknya butuh GBP 50 ribu (Rp 965 juta) dengan durasi video maksimal tiga menit.

Tentu saja nominal itu tidak ada apa-apanya ketimbang gaji Ronaldo yang mencapai GBP 26,5 juta (Rp 511 miliar) per musim. (jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan