Samsung Galaxy S21 FE 5G Sangat Layak Dalam Gengaman Gen Z  

Samsung Galaxy S21 FE 5G merupakan smartphone yang sangat cocok untuk Gen Z dengan seabrek aktivitas.

Berbagai fitur terkini dan kehandalan Samsung Galaxy S21 FE 5G ditampilkan untuk menjawab berbagai kebutuhan Gen Z.

Tampilan yang dinamis dan colorful menjadikan Samsung Galaxy S21 FE 5G sangat layak digenggam untuk menemani keseharian Generasi Z.

Menghadirkan 4 pilihan warna baru anti-mainstream yaitu Olive, Lavender, Graphite serta White yang buat semua orang pengen punya smartphone kayak kamu.

Design unik khas Galaxy Contour Cut juga buat Galaxy S21 FE 5G kelihatan lebih premium dan kekinian.

Smartphone ini memiliki ketebalan 7.9mm dan berat 177 gram, sehingga sangat pas disimpan di kantong saku tanpa perlu khawatir.

Layar Dynamic AMOLED 2X 6,4 inci yang super clear, crisp, serta immersive sangat pas untuk  Gen Z yang hobi banget ngabisin waktu untuk marathon streaming serta gaming,

Semua pengalaman immersive ini bisa kamu nikmatin dimana aja bahkan ketika lagi makan-makan cantik atau ngopi kekinian bareng bestie atau doi.

Galaxy S21 FE 5G juga sudah dilengkapi ONE UI 4 yang berbasis Android 12. Tampilan baru ONE UI 4 yang lebih clean dan fresh juga bisa kalian ubah-ubah mulai dari warna icon, homescreen, wallpaper dan lainnya.

Samsung juga bawa fitur keamanan super canggih, Samsung Knox yang akan jaga semua data-data rahasia kamu dari tangan-tangan jahat sehingga kamu gak perlu worry lagi berselancar di dunia maya.

Untuk mendukung tren workation yang belakangan lagi hype, Samsung Dex permudah hidup kamu untuk pindahin semua konten kreatif kamu ke laptop dengan satu sambungan kabel. Bikin semuanya jadi serba instan dan cepat.

Tak lupa juga dengan adanya dukungan sertifikasi IP68 dan Gorilla Glass Victus buat smartphone kamu tahan sayatan, anti debu, air hingga segala macam bentuk cairan,  buat kamu less worry dan more confidence untuk kerja dimana aja dan kapan aja.

Untuk melengkapi semua pengalaman epic diatas, dukungan Samsung Care+ yang tersedia di 128 service center Samsung di seluruh Indonesia serta kemudahan layanan after services yang bisa kamu akses dari live chat, whatsapp, dan lainnya benar-benar memudahkan kamu apabila smartphone kamu kena masalah di kemudian hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan