Sial, Jambret Tas Ditangkap dan Dibakar Massa

PALEMBANG – Nasib sial menimpa dua orang tukang jambret di Palembang, Bukannya berhasil dalam melancarkan aksinya, kali ini dua orang pejambret tersebut malah tertangkap dan di bakar massa.

Aksi kedua pelaku terjadi di Jl Padat Karya, depan Kantor Lurah Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (26/1)

Kejadian bermula saat seorang pegawai kelurahan Srimulya, memarkirkan kendaraannya di sebuah toko disebrang kantor kelurahan.

Diketahui, pegawai kelurahan trsebut sudah biasa memarkir mobilnya dilokasi tersebut, sehingga dia tinggal menyebarang bila akan ke Kelurahan.

“Pelaku pakai motor parkir di depan Kantor Lurah. Satu pelaku langsung mendekati korban yang menyeberang dan langsung menarik tas selempang korban,” ujar Arti (55), salah seorang warga dilansir Sumeks.co.

Korban yang kaget secara spontan langsung berteriak minta tolong dan meneriaki Jambret kepada kedua pelaku. Teriakan tersebut didengar warga yang berada disekitar lokasi, dan warga langsung melakukan pengejaran.

Akhirnya pelaku tertangkap tidak begitu jauh dari lokasi. Warga yang kesal langsung menghajar pelaku dan membakar pelaku beserta sepeda motor yang dipakainya menggunakan bensin.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polisi, sehingga petugas dari Polsek Sako segera datang dan berhasil mengamankan pelaku dan menyelamatkan nyawa kedua pelaku dari amuk warga.

Kedua pelaku yang mengalami luka bakar kemudian dibawa ke pos keamanan terdekat. (fin/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan