oleh

Ada yang Positif Covid-19 di Diskominfo, Seluruh Pegawai Jalani Swab PCR

DEPOK – Seluruh pegawai Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok terpaksa menjalani tes PCR (polymerase Chain Reaction) setelah pegawainya terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala Diskominfo Kota Depok Manto mengatakan, tes PCR dilakukan untuk melacak (tracking) penyebaran virus Covid-19 di Diskominfo Kota Depok.

“Setelah ada kasus itu terkonfirmasi langsung saat itu juga (kemarin) dilakukan Swab PCR terhadap seluruh pegawai di Diskominfo. Saat ini masih menunggu hasilnya,” ungkap Manto, Selasa (25/1).

Adapun pegawai yang terpapar Covid-19, kata dia, hanya satu orang. Kini yang pegawai yang positif Covid-19 sudah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Hanya satu orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Yang bersangkutan, saat ini sudah menjalani isolasi mandiri di rumah. Kondisinya pun baik-baik saja,” ujarnya.

Meski begitu, kata Manto, pegawai yang terpapar Covid-19 sebelumnya sempat memiliki gejala batuk pilek ringan. Terkait virus Covid-19 varian apa, pihaknya mengatakan belum mengetahui secara pasti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga