oleh

Putri Nurul Arifin Meninggal Sebelum Wisuda di Australia Maret Mendatang

DEPOK – Maura Magnalia Madyaratri, putri dari Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono mengungkapkan bahwa seharusnya putri sulung mereka diwisuda pada Maret mendatang di University of Sydney, Australia.

Sayangnya sebelum hari wisuda itu tiba, Maura putri dari Nurul Arifin itu lebih dulu berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

Concern kami adalah bisa nggak ya pas wisuda pergi ke Australia untuk wisuda? Karena kan masih lockdown,” kata Mayong Suryo Laksono saat ditemui di rumah duka di bilangan Depok, Jawa Barat Selasa (25/1).

Mayong menuturkan, Maura beberapa waktu belakangan memang jarang tidur malam lantaran sibuk dengan tugas akhirnya. Selain itu, Maura juga sempat mendaftar kerja setelah selesai mengerjakan tugas-tugas kuliahnya. Sang ayah menuturkan, ia sudah diterima kerja di Bali.

“Tapi masih bimbang, terima nggak ya. Baru sampai itu obrolannya. Kalau tak ada apa-apa rencananya mau ngobrolin lagi hari ini (soal pekerjaan di Bali),” tutur Mayong.

Diketahui, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 05.37 WIB usai mengalami henti jantung. Maura Magnalia sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayangnya nyawanya tidak tertolong.

Sesuai rencana keluarga, ibadah misa akan dilakukan nanti malam di rumah duka. Sementara jenazah Maura Magnalia Madyaratri akan dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir di pemakaman San Diego Hills, Rabu (26/1) pagi pada pukul 10.00 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.